..HOBIT Piknik Asik..

Ceritanya divisiย wisata kulinernya (yakali ada divisi itu wkwkwk) HOBIT (Honda BeaT Community) mingguย siang ini piknik asik ke Ragunan, dari pagi udah masak2 bikin pasta. Tp telat dateng gara2 si pinky ga bisa distarter dan ternyata olinya abis yasalam. Ok skip ja cerita pinky.

Setelah parkir dan muter2 nyari dimana tempatnya, pas udah ketemuan lngsng deh heboh ya kelaperan pada nungguin pastanya dan sambil nyemil-nyemil kenyang kita sibuk foto2 :

Ini menunya : Fusilli Carbonara, Roti Nutella, Kentang, Nugget, Rujak, Chiki dll

Selesai makan kita muter2 ke kandang burung, harimau, buaya dan terakhir ngeliat ada bebek2an dan akhirnya demi nyenengin si kecil kita naik bebek2an (18rb/perahu), kelarnya biasa foto2 dan terakhir misah krn ada yang parkir di utara dan gue parkir di barat..

Terus keinget mau makan tahu gejrot yg katanya pedes banget namanya Tahu Gejrot Kang Banyu, ternyata ga cuma pedes bgt tapi antri banget banget banget. Dari jam 1/2 5, pesenan kita datengnya 1/2 7 dong berasa ngantri sate klataknyanya pak pong dong ini.

Setelah dateng pesenannya, penampakannya keq gini :

ย 

Yg ini ya sumpah bikin nangis pedesnya berasa abis diputusin krn ga berenti-berenti dong nangisnya wkwkwkย  ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Walau pedes tapi ini emang bener banget bikin nagih hahaha, dan rasanya ga mau udahan pdhal perutnya udah minta ampun hahaha..

Tips dari gue sediain air minum yg 1,5 liter krn gue aja makan b2 (2 porsi pedes) abis 3 botol air mineral 600ml ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Terus klo kepedesan diselingin sama kacang, dan si kacang goreng ini cocok banget dimakan sama kuah tahu gejrotnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Krn pesennya lama jadi sekali pesen 10 porsi, eh 12 deh ๐Ÿ˜….

Seporsinya murah koq cuma 8rb, minuman (estee/air mineral) 4rb, kacang goreng 1rb nah kan murah banget, tp kita2 lebih mahal bayar minumnya daripada tahunya ๐Ÿ˜. Ini penetral, enak lho. Semoga perutnya baik2 aja ya.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. ย Seru banget piknik sblm puasa, piknik murmer dan wisata kuliner yang maknyus banget. Makasih ya gaes, besok2 kita piknik lagi ๐Ÿ˜

Advertisements