..Konsumtif Berdasarkan Golongan Darah..

Tema #1minggu1cerita kali ini “Budaya Konsumtif”, sebelumnya gue sempet update status di facebook nebak golongan darah orang berdasarkan kebiasaan atau tingkah lakunya. Sbnrnya gue udah lama sih menilai seseorang krn golongan darahnya. Dan kebetulan yg kmrn2 gue tebak bener, sbnrnya liatnya dari hal-hal simple yang mereka lakuin. Contohnya punya temen sma yg orangnya teratur, rapih saking rapihnya drama korea di notebooknya diurutin sesuai tahunnya dia si perfeksionis pastinya golongan darah A 😂😂😂 (penting bgt ya, sedangkan gue ga nganggep hal itu penting dan sangat jauh dr hal2 keq gitu cenderung sembrono ya golongan darah O).

Berdasarkan hasil ubek2 malem ini, akhirnya gue nemuin postingan tentang sikap konsumtifnya golongan darah. 

  • Golongan Darah O

Golongan darah O itu ekonomis tapi gampang tergoda keuntungan ini itu, berhubung gue golongan darah O. Ok fine gue akuin, klo gue belanja berdasarkan promo krn itu gue selalu rajin email promo2 supermarket saat weekend. Dimana harga Chicken Karage kesukaan gue harga normal bisa 50rb itu jd 30rb, atau klo lg beruntung buy 1 get 1. Jd gue selalu punya stock makanan, sabun cuci dsbnya krn gue beli saat harga murah. Yah intinya ga mau rugi, ini lumayan banget menghemat keuangan gue hahaha… 😂😂😂

  • Golongan Darah AB

Hanya AB yg mengerti dirinya, gue kenal bbrp org golongan darah AB. Dan cukup gue akui selera kami sering berbeda jd cuma mereka aja yg bener2 bisa memahaminya 😂😂😂

  • Golongan Darah B

Kayanya B itu paling irit, krn shopping adalah rekreasi bukan belanja. Pernah nemenin temen yang golongan darah B, dari awal dia udah bilang mau belanja apa. Nah giliran di swalayan dia muter2in satu swalayan dan belinya ya tadi itu bener2 yang sesuai sama dia butuhin. Dan ga semudah itu juga tergoda barang lain, top banget pendiriannya 😅

  • Golongan Darah A

A adalah check dan re-check, iyaa banget klo belanja sama golongan darah A tuh ya udah bikin list mau belanja apaan aja, walau akhirnya dengan kompor si O ini bilang butuh tp apa yg ada dilistnya mesti banget terpenuhi teliti banget ya kan..

Jd konsumtif itu tergantung pribadi masing2 ya, klo ngerasa butuh ya kenapa enggak apalagi klo lg promo hahaha… (tetep cari pembenaran) 😂😂😂

One thought on “..Konsumtif Berdasarkan Golongan Darah..

Leave a Reply

