..HOBIT Piknik Asik..

Ceritanya divisi wisata kulinernya (yakali ada divisi itu wkwkwk) HOBIT (Honda BeaT Community) minggu siang ini piknik asik ke Ragunan, dari pagi udah masak2 bikin pasta. Tp telat dateng gara2 si pinky ga bisa distarter dan ternyata olinya abis yasalam. Ok skip ja cerita pinky.

Setelah parkir dan muter2 nyari dimana tempatnya, pas udah ketemuan lngsng deh heboh ya kelaperan pada nungguin pastanya dan sambil nyemil-nyemil kenyang kita sibuk foto2 :

Ini menunya : Fusilli Carbonara, Roti Nutella, Kentang, Nugget, Rujak, Chiki dll

Selesai makan kita muter2 ke kandang burung, harimau, buaya dan terakhir ngeliat ada bebek2an dan akhirnya demi nyenengin si kecil kita naik bebek2an (18rb/perahu), kelarnya biasa foto2 dan terakhir misah krn ada yang parkir di utara dan gue parkir di barat..

Terus keinget mau makan tahu gejrot yg katanya pedes banget namanya Tahu Gejrot Kang Banyu, ternyata ga cuma pedes bgt tapi antri banget banget banget. Dari jam 1/2 5, pesenan kita datengnya 1/2 7 dong berasa ngantri sate klataknyanya pak pong dong ini.

Setelah dateng pesenannya, penampakannya keq gini :

 

Yg ini ya sumpah bikin nangis pedesnya berasa abis diputusin krn ga berenti-berenti dong nangisnya wkwkwk  😂😂😂. Walau pedes tapi ini emang bener banget bikin nagih hahaha, dan rasanya ga mau udahan pdhal perutnya udah minta ampun hahaha..

Tips dari gue sediain air minum yg 1,5 liter krn gue aja makan b2 (2 porsi pedes) abis 3 botol air mineral 600ml 😂😂😂. Terus klo kepedesan diselingin sama kacang, dan si kacang goreng ini cocok banget dimakan sama kuah tahu gejrotnya 😂😂😂. Krn pesennya lama jadi sekali pesen 10 porsi, eh 12 deh 😅.

Seporsinya murah koq cuma 8rb, minuman (estee/air mineral) 4rb, kacang goreng 1rb nah kan murah banget, tp kita2 lebih mahal bayar minumnya daripada tahunya 😁. Ini penetral, enak lho. Semoga perutnya baik2 aja ya.. 😂😂😂.  Seru banget piknik sblm puasa, piknik murmer dan wisata kuliner yang maknyus banget. Makasih ya gaes, besok2 kita piknik lagi 😁

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s