..Overnight Oats..

Entah ini namanya apa, sebuah pengakuan dosa atau kejedot yang namanya kenyataan. Semua ini berawal dari Senin minggu ini, karena sakit gue ke dokter dan seperti biasa sebelum ke dokter kita timbang, cek tensi dan semuanya dicatet dibuku saku yg khusus pasien. Pas nimbang dong, OMG berat gue segitu? Syok liat angka timbangan, yah walaupun gak nyampe 60 kg, bukan 59kg, bukan juga 58kg, terus? yah cukup beratlah dibanding berat badan gue 5 tahun terakhir. Sebelumnya gue sempet yang nyela2 temen2 gue yang makan oats, karena pada dasarnya gue gak doyan krn menurut gue itu rasanya mirip kardus dirobek2 terus dikasih air hahaha. Tp kata temen2 gue yang sudah turun sekian kilo krn makan malemnya diganti oats gue jd tertarik, akhirnya nanya-nanya dong beli dimana dan akhirnya ikutan mesen. Rabu itu oatsnya dateng. Dan kamis kmrn kita makan siang di KFC Carrefour sekalian lah ya beli buah-buahan buat nyobain oatsnya.

Semoga bisa bikin seenak buatan eup dan semoga bisa bertahan lama hahahaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

#UdahGituAjah – View on Path.

Gue juga bukan pecinta susu putih apalagi dancow (baca: DANCOW!). Dulu pernah dong ke kopdaran Vioners di Panahan Senayan, dan gue dipesenin susu putih Dancow. Gak diminum gak enak, diminum gak doyan hahaha.. Alhasil gue deketin temen gue, sambil bilang “neng gak suka susu putih apalagi dancow, tp klo ga diminum gak enak udah dibeliin”, alhamdulillahya temen gue mau ngabisin sambil diem2 hahaha. Ok besok2 klo mau traktir Milo atau Ovaltine aja yah! lho? *ngarep*. Berbekal resep-resep dari pinterestΒ . Gue ikutin langkah2nya : Layer pertama oats (1/3 jar), trs layer selanjutnya kelengkeng dan paling atas pear. Bikin susu putih pake air es terus dimasukin ke jar.Β Setelah itu simpan di kulkas, pagi berangkat kerja diambil dan simpan lagi di kulkas kantor.

Ternyata emang beda rasanya namanya nyobain ama ngabisin, dari td gak abis2 dong. Ditambah godaan kwetiau, martabak kacang coklat, indomie rebus hahaha… πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – View on Path.

Ternyata buat ngabisin setengah aja perjuangannya susah banget yaa.. Padahal cuma pengen kurus, olahraga udah seminggu 2x (aerobik ama zumba). Dan rencananya makan malemnya berubah jd oats aja, mungkin besok gue harus ganti susunya. Gimana klo ultra mocca aja, mungkin bisa abis dalam sebentar hahaha.. Terus yg sekarang gimana? Dan di rumah masih ada 1 kg lagi oatsnya hahaha.. Ya udahlah ya biar semesta aja yang jawab! Ok bye! wkwkwkwk..

Leave a Reply

