..Kopi..

Entah sejak kapan gue suka kopi, sepertinya sejak negara api menyerang (berasa fans berat avatar pdhal gue fans berat minnie mouse)  hahaha.. Belakangan ini sering ngantuk pake banget dan kantung mata gue makin gede macem panda. Ya walau biasanya cuma bisa minum kopi rasa sirup (baca good***day), sblm2nya gue ga bisa ngopi asam lambung dan maag gue ga bersahabat malahan sampe sakit perut dan gak ngantor. Intinya gue mesti makan dulu sblm ngopi!

Berhubung minum kopi rasa sirup itu ga akan mempan klo ngantuk banget dan sblm2nya googling komposisi kopi item ama gula itu takarannya brp, eh malah masuk ke blog yg isinya kocak banget (seinget gue pas baca gue ngakak tp skrng gak inget postingannya apa hahaha). Akhirnya wa temen yg suka ngopi klo mug takarannya 4 sendok kopi+3 sendok gula, dicobain aja klo kurang manis ya tambahin dikit2.  Dan sepertinya buat gue jadinya 1:1 = 4 sendok kopi + 4 sendok gula. Klo masih kurang manis juga, coba minumnya sambil liatin gue #ehhh *kemudiandisambitbotol*

Klo sfth gue suka sama cerita “All you need is love, music and more coffee” tapi klo gue kayanya all i need is love, music, coffee and you.. #eaaa

Dan quote paling juara tentang cinta & kopi :

“Cinta itu kayak minum kopi, waktu awal-awal lo minum rasanya emang manis tapi lama kelamaan rasanya berubah. Iya berubah jadi pahit, apalagi klo kena ampasnya”

Dan yg ini juga keren :

Jadi diri sendiri itu selalu lebih baik dibanding berpura-pura menjadi orang lain, suka atau gak suka pilihannya hanya take it or leave it!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s