..IT Man Sexy Masquarade..

15 jutaaa!! Kita manteiii sayangggg.. =D #masquarade #itman #sexy #amb – with Vasistra, Hadi, Haryo, Dipo, Syniseko , Alfian, Andri, Mahdalena, Yuliana Permata, Rionaldo, Khatmilla Firmana, Anindita, Andry, Iwan Teguh, and Gita

View on Path

Yg ngarep menang eh gak menang, yg gak ngarep menang malah menang..๐Ÿ˜€ #itman #sexy #masquarade #amb – with Vasistra, Hadi, Haryo, Dipo, Syniseko , Alfian, Andri, Mahdalena, Yuliana Permata, Khatmilla Firmana, Anindita, Andry, and Gita

View on Path

Alhamdulillaaaahhh.. Juara 3! #masquarade #itman #sexy #amb – with Vasistra, Hadi, Achmad, Haryo, Syniseko , Alfian, Andri, Mahdalena, Yuliana Permata, Khatmilla Firmana, Anindita, Andry, and Gita at PT Astra internasional Tbk-TSO

View on Path

Jadi untuk kesekian kalinya Astra International ngadain event “Astra Mencari Bakat”, kenapa kita bikinnya Masquarade jadi dari sebelum Acara Astra Mencari Bakat ini kantor kita ngadain lomba antar lantai yaitu Masquarade.. Klo yang ga tau Masquarade itu keq apa, kayanya mesti balik ngerefresh ingetan lama kita. Dulu entah kapan di RCTI ada Japanese TV Show Masquarade, klo blm inget juga gue kasih satu contoh video masquaradenya :

Pretty Woman Masquarade

Udah inget dong ya ini yang mana, klo gak inget juga mungkin faktor “u” #eaaa . Event masquarade di Asuransi Astra kmrn sekalian ulang tahun yang ke 58.ย Dan alhamdulillah yaa #itman ini juara 2 di event #asuransiastra58 . Ikutan event Astra Mencari Bakat ini bisa dibilang niat gak niat, soalnya max 10 orang pemain, kita aja orangnya sekitar 25 orang. Akhirnya bermodal cut cerita sana sini, trs double job deh buat yang item bikin kitaย pesimis juga bakalan lolos. Ya kita mainnya juga udah pasrah aja, ternyata kita masuk penyisihan 50 besar. Kita lagi lomba Sabtu dan klo lolos Final itu tampil lagi hari Minggu (jurinya Pongky ama Tamara Geraldine). Kayanya karena property kita banyak dan ribet makanya selalu tampil 5 terakhir, dan Sabtu kita nunggu pengumuman yang lolos final dan ternyata kita masuk saudara2 sebangsa tanah dan sebangsa air (avatar kali). Trs panik mana ada waktu buat latihan, akhirnya kita putusin dengan cerita yang sama bedanya cuma Jurinya hahaha.. Yang penting beda Juri toh yg kmrn beda, gak tau juga kan ceritanya.. Trs pesen dari Pak Bun, mainnya santai aja lepasin semua toh udah terakhir.

Bagian paling seru ya pas pengumuman pemenang, Yah juara Harapan 2 pemenangnya si blablabla.. (gak inget namanya), trs pemenang Harapan 1 pemenanngnya blablabla.. Dia nyanyi lagunya Radiohead yg Dry pake Gitar dan menurut gue dia keren masa jadi juara Harapan 1, dan kita pulang aja (pesimis) yang bagus gitu aja juara Harapan 1 apalagi kita, klo juara yg ada juara Harapan Palsu hahaha.. Entah perasaan ama ngarep yg beda tipis kayanya kita juara 3 wlw yg lain udah pesimis gue serasa dpt bisikan klo kita Juara 3 *halah* (bisikan ini hanya faktor lebay gue gak denger apa2), Kemungkinan Juara 1/2 yang main Perkusi dan Yang nyanyi lupa namanya siapa, yang pasti dia pernah ikutan X-Factor & IMB dll. Dannn juara 3nya adalah IT Man Sexy dari Asuransi Astra! Huahuahuahaaa… Kita menang juara 3 ampe jingkrak2an berisik bangettt. Dan sesuai prediksi Juara 2 yang menang si Perkusi dan Juara 1 yang pernah ikutan X-Faktor & IMB itu dapet 25juta diaa.. Wajar banget dia menang wong ngomong aja suaranya merdu abis hahaha.. Oh iya yang lucu tuhย setiap property kita ada yang rusak sebelum tampil itu artinya kita menang/lolos. Pas masih semi final leptop2an yang pake sterofoam itu keinjek ama salah satu item2 dan bener dong kita lolos, entah ini kutukan atau gimana ya.. =)) . Yang lucu lagi kita ngarep kalah ternyata malah menang, yang ngarep menang malah ga menang bahkan ada yang sampe nangis2 krn gak menang. Namanya juga hidup gak ada yang bisa prediksi yang penting kita udah usaha dan doa, masalah hasil serahkan ama yang diatas. Itu sudah pasti yang terbaik buat kita.. :angel

Last quote for 15 juta!!!

Mantaiii yuk sayaangggggg #eaaa

Semua capek kita rasanya terbayar sudah, eh blm deh kan blom mantaiii sayangggg hihihihi๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s