..Sate Maranggi Sari Asih..

Ini salah satu makanan favorit belakangan ini (entah cara ngitungnya gimana haahahaa). Kenapa favorit kadang dibela2in ke Puncak cuma demi Sate Maranggi. Keseringan pulang kopdar ja 12an malem sampe Puncak Cipanas arah Cianjur jam 3 trs leye2 30-60 menit pulang lagi ke JakartaπŸ˜€

Sebenernya gak cuma di Puncak aja yg enak, ada juga yang di Purwakarta.Β Bedanya sate maranggi disini makannya pake oncom, klo maranggi yg di Purwakarta sambelnya pake tomat+cabe+kecap. Dua2nya enakkkk nyomnyomnyom.. – with Denny at Sate Maranggi Sari Asih

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s