Image

..New Year! New Hope!..

Yang udah2 dipostingan tahun baru ini adalah review kejadian2 tahun sebelumnya. Kenapa postingan blog ga ada dari Agustus- Desember 2013? Pasti karena yg punya blog males update! *nuduh*

Kenapa gak ada postingan dari Aug-Dec ’13 gak ada? Ini bukan semata-mata karena gue sebagain empunya blog males posting,wlw emang kmrn2 gue lg males posting sih, bahan mah banyak tapi wktnya gak ada *alesyan*. Saat gue emang males posting trs gue ga sempet backup blog gue and ternyata kena hack dong ya blog gue yg ireneindah.net oleh orang yang ga bertangung jawab. Dan temen gue juga ga punya backupnya setelah dicari2. Yang bersisa tinggal postingan ampe Juli setelah dicek berkali2 dan dia gak berubahπŸ˜€

Tahun kmrn gue sempet dirawat gara2 thypus, yg satu ini langganan kayanya. Harusnya gak boleh capek2 tapi ya tuntutan karir #eh #apasih . Semoga ditahun ini bisa lebih sehat, neng olah raga! Ini harus dimasukin di resolusi tahun ini, apa beli sepeda ya? bike2work? maybe?πŸ˜€

Another story yg cukup berkesan di tahun kmrn. Seleksi test di OJK (red : Otoritas Jasa Keuangan) dan gue pun GAGAL di akhir padahal semua tahap udah gue laluin! hahaha, koq ga sedih sih GAGAL. Yang gue minta kmrn ama Allah diberikan tempat yang diberkati, jadi ya klo gak dapet disana itu artinya Allah belum mengizinkannya buat gue. Β Buat gue tes ini memberikan gue pengalaman yang berharga buat gue. Dari akademis ampe tes kejiwaanπŸ˜€.

source :Β https://path.com/p/2nmKN1

Semoga di tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.. Amieennn Ya AllahπŸ™‚

Leave a Reply

