..another untitled (again)..

Gue gak pernah berubah, gue cuma belajar buat semua hal yang udah terjadi di hidup gue. Yang paling susah menurut gue adalah memaafkan bahkan memaafkan diri gue sendiri itu sulit, entah kenapa begitu. Gue selalu berusaha melupakan, gue masih belum ngerti gimana cara memaafkan. Ketika orang-orang berkomentar memaafkan 3x kemudian baru melupakan. Tapi gue ngerasa gue beda, gue lebih cepat melupakan dibanding memaafkan. Mungkin waktu yang memaafkannya kata seorang temen baik gue.

I’m slowly giving up!

Kemarin tiba2 ada Gtalk dari orang yang sudah sangat lama lost contact dan gak pernah juga ada niyatan buat ngontak duluan.

x : kamu apa kabar?

gue : baik2 aja, tumben gtalk ada apa?

x : udah beberapa malem ini mimpiin kamu terus, semalem juga masih mimpiin kamu. kamu baik2 aja kan?

gue : baik2 aja, emang klo kenapa2 juga mau apa?

x : ya mau doain aja

gue : jadi selama ini aku gak pernah didoain?

x : yah didoain, tapi sedikit

gue : niyat baik koq setengah-setengah

x : ya udah nanti didoain yang banyak

gue : hahaha.. =))

Pas gue selesai Gtalk gue cuma ngerasa biasa aja, kaya gak pernah terjadi apa-apa. Bahkan tahun lalu gue kayanya pernah Gtalk ama dia dan ujung2nya gue sewot dan jujur gue lupa apa masalahnya. Yang gue inget di 8thn itu gue masih ngerasa “sakit” dan rasanya itu kaya baru kemarin terjadi. Tapi kemarin bener2 gue gak ngerasain apa2. Mungkin benar waktu yang memaafkan bukan gue.

I think there are two kinds of forgiveness, the kind that when you forgive you’re also giving them another chance, or the kind where you forgive, but move on without them.

Use them both wisely
-s.b

Dan ternyata gue butuh 9 tahun untuk itu.

Leave a Reply

