..Why So Serious?..

Hadeuh entah apa yg ada difikiran gue skrng, iseng gue delete komen2 yg dopost/tripost *halah*. Setelah dirasa2 belakangan ini postingan gue tuh serius banget ya, kayanya udah jarang becanda. Faktor “U” kayanya UNYU-UNYU! *ini blog gue kagak boleh ada yg protes hahaha.. *admin egois*. :Peace: ย Belakangan ini lagi asik ngepet (red: nge-path) suka aja baca2 timeline dan banyak postingan2 lucuk! kaya badut *halah gak gitu juga sih* <– efek kagak jadi liburan ke Belitung ama Bali udah pesen t*ket dari tahun lalu yg satu gara2 bankruttt maskapainya yang satu karena takdir #eaaa (jd curcol)๐Ÿ˜ฆ . Ok balik ke topik *emang punya topik? kagak! wkwkwk* Jadiii kapan ceritanyaaaa??? Ok baiklah saya akan cerita.ย  :cool

 

Sebenernya ini cuma buat lucu2an aja tapi banyak lho yang kesindir, kaya :

Dibalik seseorang yg sukses pasti ada mantan yang menyesal =)) #eaaa

atau

Putus cinta itu tidak sakit, yang sakit itu.. udah putus tapi tetap cinta =)) #jlebย #eaaa

atau

Masih hidup gak yah mantanku yg dulu pernah bilang gak akan bisa hidup tanpa aku =))ย #eaaa

-end *halah postingan macam apa ini???* :hammer

Leave a Reply

