..Waroeng Special Sambel (SS)..

Sebenernya ini udah kesekian kalinya makan di Waroeng Special Sambel, jd namanya bukan nyobain lagi tapi emang pengen makan disini. Pertama nyoba itu yg dulu ama Gatut di Kertasuro murah yah makan ber4 cuma abis sekitar 70rban dengan lauk yang banyak. Kemaren itu keujanan pas lagi di Bintaro akhirnya neduh karena kelaperan, dapet tempat yang lesehan enak yah lebih pewe bisa nyender2 manis sambil ngobrol2. Terus mulai deh mesen2 menu kesukaan antara lain Jamur Goreng Tepung, Udang Goreng Tepung, Iso, Babat, Sambel Cumi, Sambel Tempe, Es Coklat, Teh Manis Anget dan Air Mineral. Menu Iso, Babat, Udang, Cumi bener2 full kolesterol dududu… Kaya bales dendam abis MCU (Medical Check Up) kemaren. Gw gak lagi2 mau pesen sambel gombal gambil sakit perut udahannya dan bikin temenan ama WC seharian, asli kapok hahaha.. :nohope

source : https://path.com/p/47dakF

Ini baru sebagian menu yg dateng, eh iya udang gw gak dateng berubah jadi cumi goreng tepung, ya sudahlah yah dimakan ajah. Giliran makan enak langsung anteng hihihi. Babat ama Iso itu enak kaya digoreng tapi model kaya dibacem jadinya manis2 enak tapi harus dimakan anget2 soalnya klo dingin langsung deh tuh lemak2nya keluar jdnya kurang enak.

Untuk harganya lumayan lah yah gak mahal2 amat total gw kmrn makan abis Rp 61.000,- , dengan rincian :

  • Cumi/Udang Goreng Tepung = Rp  9.000
  • Iso/Babat (Rp 9.000 x 2)       = Rp 18.000
  • Jamur Goreng Tepung            =  Rp  9.000
  • Nasi (3)                                  = Rp 10.500
  • Sambel Tempe                       = Rp   2.500
  • Sambel Cumi                          = Rp   5.000
  • Es Coklat                               = Rp   5.000
  • Teh Manis Anget                   =  Rp   2.500
  • Air Mineral                             = Rp   2.500 +
  • Total                                       = Rp 61.000

Waroeng SS ini lumayan banyak juga cabangnya ada di Graha Bintaro, Margonda. Untuk makan2 kali ini pointnya 7, dari 10. Kurangnya karena lumayan lama makanannya jadi. Tapi pernah sih SMS ke nomer keluhannya abis itu cepet dong semuanya jadi. Semoga gak ngaruh ama kolesterol biar bisa terus makan enak #lho . Klo makan2 mulu kapan inih beli rumahnya :mewek

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s