..Kerang Presto "Mami"..

Ini sebenernya janji dari sebelum puasa dulu, pengen makan kerang ama @nindhie88 soalnya waktu makan Dimsum di Pusat Jajanan Malam TMP Kalibata tapi klo di warung seafood itu gak puas soalnya porsinya dikit dan harganya mahal klo dibandingin ama kerang yang belinya kiloan. Jum’at kemaren akhirnya jadi juga kita makan di Kerang Presto “Mami” Kemayoran . Sekarang tempatnya lebih enak yah 2 lantai, tau tempat ini dari suami. Dulu dia ama temen2 kampusnya sering makan disini yang minusnya cuma parkirannya yg susah. Begitu nyampe langsung pesen Kerang Dara 1 Kg, Kerang Ijo 2kg, Kepiting Saus Padang 1, Cah Kangkung 1, Es Teh Manis 5.

source : https://path.com/p/1ekPEN

Ini fotonya sambil comot2 jadinya keliatan dikit, ternyata enak yah kepitingnya disini hihihi.. Makannya kemaren agak2 gak konsen karena diinterupt ama kakaknya @nindhie88 yg minta transfer, setelah dicoba pake BCA dia, BCA gw, Permata gw semuanya gagal kayanya emang lagi down tuh link semua bank dicoba gak bisa transfer. Mungkin karena beda ama bikinan nenek gw, dulu gw suka banget makan kerang. Nenek gw klo masak kerang satu panci, gw ama si Tante yang ngabisin pake saos hihihi. Skrng gak begitu suka paling makan dikit, ini saosnya enak pake saos tiram terus diatasnya dikasih parutan nanas. Gw lebih suka tumis kangkung ama kepiting saos padangnya *mendadak ngiler ngebayangin kepitingnya*.

Makan ber3 abis Rp 110.000, dengan rincian sbb :

  • Kerang Ijo 2kg (Rp 12.000 x 2)       = Rp 24.000
  • Kerang Dara 1 kg                            = Rp 18.000
  • Kepiting Saos Padang                      = Rp 45.000
  • Es Teh Manis                                  = Rp 15.000
  • Cah Kangkung                                = Rp    8.000 +
  • Total                                               = Rp 110.000

Next time mau lagi tapi kepitingnya yg banyak #lho . Postingan gw langsung dikomentari temen2 gw “Neng, inget kolesterol!” gak fesbuk gak twitter sama aja hahaha.. Gpp itu tandanya mereka sayang ama gw, soalnya masih ngingetin gw. Nilai makan-makan kita kali ini 7 dari 10 yeay…  :thumbup

One thought on “..Kerang Presto "Mami"..

Leave a Reply

