..Samwon House at Setiabudi One..

 

Asik makan-makan lagi, klo gini terus kapan kurusnya coba? Tapi gpp perut kenyang hati senang yeay.. Udah cek di webnya ya sebelumnya harganya koq yah mahal2, gak percaya cek webnya Samwon Housedeh. Penasarannya udah lama promonya yg gak ada-ada akhirnya pada suatu waktu ada promonya Disdus [51% Off] Korean Cuisine at SamWon House. Only Rp 99.000. Free Ocha + Dessert + Appetizer. Jadinya yah lumayan yah beli voucher 99rb nilai vouchernya 200rb, akhirnya beli 2 voucher buat makan-makan yeay..  :selamat

Dengan lugu dan polos, ini pertama kalinya makan di Resto Korea, emm bingung yah mau pesen apa aja kita ber5 vouchernya 400rb. Akhirnya pesen yg bisa dimakan ramean pertama yg dilirik adalah :

  • Bulnak Jeongol 불낙전골 (200k)

Octopus soup with meat and vegetables

  • Maeun-Galbi Chim 매운갈비찜 (65k)

    Sauteed beef ribs with special sauce

  • Dak Tuegim 닭튀김 (55k)

    Tasty fried chicken wings

  • Banchan
Free Appetizer

source : http://instagram.com/p/RwJo_Cmbbv/

source : http://instagram.com/p/RwJ-8mGbb_/

source : http://instagram.com/p/RwLEKjmbc_/

  • Need something to eat

source : http://instagram.com/p/RwLycpGbdg/

 

Setelah diinget2 ternyata ada beberapa yg gak ke foto dududu.. Maaf ya, yang paling enak menurut gw Maeun-Galbi Chim ini dagingnya lembut bumbunya meresap yummy banget, Untuk Bulnak Jeongol rasanya standar shabu-shabu tapi dagingnya dikit untuk ukuran 200k yah menurut gw terlalu bnyk sayurnya. Dak Tuegim itu chicken wings pdhal pesennya yg Original tp ternyata ditepungin terus terlalu tebel tepungnya tapi lumayan sih. Banchan itu appetizer ini free, rasa sayur2an tumis2an keq makanan indonesia dari tumis labu siam, tumis toge, gw gak makan yg ijo2 itu tumis bayem apa kangkung ya, terus ada kerang dara ama pangsit goreng. Kimchinya enak gak terlalu asem terus yg selada dikasih cuka itu enak seger banget tapi gw gak tau namanya apa hahaha.. Overall enak tapi porsinya dikit jadi klo makan berlima keq gw kmrn, masih laperr.. Mungkin klo ada promo lagi baru deh kesana, nilai dari gw 7 dari 10! Met makan-makan lagiiii…  :2thumbup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s