..Touring 24 Jam..

source :Β http://instagram.com/p/RSbMO5mbV0/#

Touring tektok dalam rangka kondangan ke Cirebon, awalnya heran ini yakin nikahnya tanggal 26 Oktober 2012 ini pas Idul Adha lho? Dan beneran kita kondangannya tgl segitu, rutenya lewat Pantura.Berangkat 3 motor CBR, Vixion dan Si Pinky BeatπŸ˜€. Motor boleh Vixion tapi gak pernah touring kemana-mana. Biar pun motor gw beat tapi kita dah nyampe Jogja dong #eaaa .

Kamis, 25 Oktober 2012

Seharian masih kerja keq biasa baru pulang jam 6 sore, trus ke Blok M Plaza buat cuci helm biar wangi gituh. Sambil nungguin cuci helm makan dulu isi amunisi. Karena long weekend jalanan macet banget. Sampe rumah jam 9 malem, janjian ama Iqbal jam 10 malem. Ternyata karena si Khansa gak mau tidur jadinya berangkatnya tertunda, sampai 1/2 12 Khansa gak mau tidur akhirnya si ayah ma Iqbal berangkat berdua jd boncengan naik Vixion. Gak lama Khansa pules akhirnya tlp lagi si ayah, akhirnya dia balik lagi pulang buat jemput gw dan jadilah berangkat naik pinky itu jam 12 kurang dikit.

 

Jum’at, 26 Oktober 2012

Nyampe Kali Malang udah jam 12.30 disana Winata dah nunggu ama CBRnya. Langsung deh jalan lewat rute Kali Malang-Cibitung-Cikarang-Karawang-Cikampek. Karena bener2 long weekend macetnya maknyos, hoshhh gak kebayang yg mudik pas Idul Fitri, yg Idul Adha aja macetnya keq gini. Pas nyampe di Pamanukan bener2 stuck. Semua bis, mobil, truck dah pada matiin mesin dan pada turun di jalan. Akhirnya jam 4 pagi kita tidur di SPBU. Gw yg awalnya tidur di atas ngerasa ada yg ngeliatin akhirnya pindah ke bawah disamping si Winata. Ayah ama Iqbal tiduran di kursi bakso. Gw butuh senderan makanya mendingan dibawah deh, gak lama gw pindah kita dibangunin ama mas-mas yg jaga SPBU. “Mas-mas SPBUnya mau tutup mas”Β , baru kali ini dibangunin di SPBU krn mau tutup pas lirik2 anak2 vespa yg tadi juga tiduran udah pada gak ada juga. Ngeliat jalanan koq masih macet aja, akhirnya dengan tampang ogah2an cuci muka jalan lagi dan itu jam 5 pagi.

Namanya motor yah selap selip sana sini, dan akhirnya ketemu anak HVC yg bawa sidebox. Boncengersnya dong yg gotong2 sidebox di tengah kemacetan. Trus gw bilang ama suami gw untung gak jd pake sidebox, males bener gotong2 begitu. Akhirnya ada warga yg ngasih tau jalan, jadilah gw sama Iqbal follower yg lewat jalan alternatif. Dan ternyata jalan alternatifnya itu jalan kecil ke sawah, jadi kiri sawah kanannya kali dan banyak yg puppy di kali dong. Errr… Dan lewat sawah itu ternyata motong jalan 3KM luar biasa. SMS winata karena klo tlp pasti gak diangkat “Ta, gw nunggu di pom bensin pertama abis flyover ya”.Β Pas banget dia baca pas abis dari flyover dia cerita kecelakaan bis dan mobil2 korbannya masih di pinggir jalan dan itu yg bikin macet parah. Masih di Pantura jam 6 pagi, karena itu pas Idul Adha jalan-jalan ditutup dong. Jadi gak ada yg bisa lewat karena kebanyakan masjid di Pantura itu dipinggir jalan. Dan jadilah kita lewat2 rumah-rumah warga buat ngindarin masjid-masjid pas udah nyampe Indramayu.

Begitu liat papan nama Cirebon wah akhirnyaaaa… Kemaren udah sempet nanya2 ama Nadiya alamat gw kondangan itu ternyata dia gak tau, dan temen gw yg lain juga nanya ama temen2nya yg org Cirebon juga gak tau dah. Dah feeling gak enak pasti tempatnya terpencil dan jauh, akhirnya sepanjang jalan nanya ama tukang ojek, tukang es dan abang2 lainnya. Ini terus aja kira-kira 2KM lagi gak jauh belok kiri, ini koq gak nyampe2 yah 2KM apanyaa?? Trus masih aja keder klo dibilang nanti lewat kulon, dezigg.. gw bener2 merasa menjadi wong jowo palsu seperti yg dibilang di fesbuk #eaaa . Setelah lewat jalanan antah berantah akhirnya sampai juga di TKP kondangan. Nyampe jam 9.30, kebetulan ada tempat buat istirahat langsung deh tepar. Karna panas banget cuaca kmrn jadinya cuma bisa tidur 2 jam, kebangun langsung mandi abis gerah banget euy.

Kondangan jam 1 siangan, terus duduk2 sampe jam 3 lanjut lagi perjalanan pulang. Di Cirebon ketemu rombongan pulsar dari Tegal, ngikut deh nebeng di belakang paling enak tuh ngikutin rombongan touring karena mereka bukain jalan kecepatan stabil, pisahnya di SPBU di Indramayu dan ternyata kepisah juga ama si Iqbal. Dia gak bilang2 klo mampir ke rumah kakeknya tiba2 ngilang aja dari barisan, akhirnya kita balik lagi nungguin dia di SPBU Indramayu katanya abis maghrib. Sekalian deh makan dulu, cerita2 ngobrol ngalor ngidul. Jam 7 baru berangkat lagi begitu Iqbalnya dah jalan. Sekitar jam 9 udah nyampe Karawang, gantian si Iqbal yg makan sambil ngobrol ngalor ngidul dan mulai ngantuk. Jam 10 jalan lagi dari Karawang, gak begitu cepet krn kondisi badan yg mulai capek. Sepanjang jalan dah keq karaoke nyanyi tapi gak pernah habis 1 lagu krn gak hapal hahaha.. Pas di Cibitung sempet berhenti krn Iqbal yg dah mulai ngantuk, akhirnya dipaksain juga. Sampai rumah jam 12 malem.

Touring Jakarta-Cirebon-Jakarta dalam 24 jam, mission completed!Β  :selamatΒ  :2thumbup

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s