..Shabu Slim [at] Kota Kasablanka..

Sik asik sik asik makan2 pake voucher living social lagi untuk kesekian kalinya, ini promo shabu slim weekday 79rb http://www.livingsocial.co.id/jakarta/shabu-slim-2-extend.html beli 4 voucher buat yg di Kota Kasablanka. Pas liat menunya sushi dan shabu-shabu dah gw gak suka sushi. Gw 3x nyoba sushi di Sakura Sushi TB Simatupang, klo Hotel Santika Jogja dan sushi yg dibuatin Karin amis jg norinya menurut gw jadi sejak saat itu, ok lemper is the best hahaha.. Dengan ragu2 akhirnya gw bayar deh tuh voucher.

Di Senin yg padet bin sibuk akhirnya si @nindhie88 bbm bilang “teh, ke Shabu Slimnya skrng aja nyok!”. Ya udah gw reservasi dulu ya bisa gak langsung kesana dan ternyata bisa, gw janjian di Kota Kasablanka jam 7 malem. Kata mbak2nya “harus sudah standby sebelum jam 7 ya bu”. Gw dateng 1/2 9 berarti baru bisa cabut 1/2 6. Dari TB Simatupang ke Kasablanka 1 1/2 jam keburu gak yah? Secara Jakarta gitu loh! Inget yah neng gak boleh protes macetnya jkt karena induk perusahaan kamu tuh salah satu penyebab kemacetan Jakarta hahaha *terngiang2*. Ok skip!  Emang rezeki ya gak jauh2 kemana pas mau pulang liat si Eko, akhirnya gw nebeng ama dia ampe Poins Square trs langsung buru2 nyebrang naik Kopaja P20 (Lebak Bulus – Senen). Koq penuh banget yah, gak bisa duduk dong mana lumayen jauh ya udah akhirnya tetep naik dan ternyata gak salah naik kopaja abang TOP BGT BGT dia lewat tol plus nyalip sana sini, sat set sat set. Gw rasa dia calon pembalap sebenernya cuma beda nasib aja.

Pas keluar tol Ampera yg deket Trakindo akhirnya banyak yg turun. Makasih ya Allah gw jadi bisa duduk ditempat yg cukup aman di Kopaja. Tempat yg cukup aman itu adalah 4 bangku di samping supir dan 2 bangku di belakang supir selebihnya menurut gw gak aman. Sepertinya yg udah2 pasti banyak pengamen ama yg tukang palak yg selalu bilang “Saya baru keluar dari penjara, dari pada saya menjambret, mencopet, menodong dan bla..bla..”. Tiba2 gw inget omongan si Eko klo ada yg pemalak elu ngomong gini aja “terus gw mesti bilang WOW sambil koprol gituh”, susah nahan ketawa gw asli. klo ampe beneran gw bilang gitu bisa dicekek kali ya ama tukang palaknya, ya udah gw pura2 tidur aja apalagi posisi gw udah cukup aman hahaha..

Sampe di Kota Kasablanka jam 1/2 7 yeay, 1 jam bok dengan deg2 ser sepanjang jalan. Pas nyampe suami gw dah nunggu di KFC persis depan Shabu Slim, ada @nindhie88 yg baru dateng juga sambil nunggu Fitri. Begitu komplit langsung serbuuu hahaha..  Terus karena udah reservasi jadinya dapet mejanya pas di tengah-tengah. Waktu makan di Shabu Slim 1 1/2 jam. Terus ada 4 pilihan soup tp kita bisanya pilih 2 soup yg kita mau akhirnya pesen Tom Yum Soup dan Chicken Soup. Disana ada jam digital yg besar buat ngeliat waktu kita, nanti dapet struk yang ada end time kita makan. Ini skrinsutnya :

  • Tom Yum & Chicken Soup

source : http://instagram.com/p/RF8X3-GbXg/

  • Food Bar
Dagingnya tipis2 tapi enak jd lebih cepet matengnya, bakso2annya enak juga apalagi bakso urat, jamur2an juga enak, kerang juga enak, semua bahannya bener2 fresh jadi mesti siap2in mata buat ambil yg mana yg dimau.
  • Appetizer
Otak-otak ikan, bakso ikannya enak. Yang kurang enak itu pangsit gorengnya isinya terlalu keras harusnya sih yah krispi tapi pas di isi pangsitnya lembut tapi kmrn keras semua.
  • Beef Teriyaki & Fried Noodle
Beef teriyakinya enak, cocok buat makan bareng nasinya. Mie gorengnya juga enak, nasinya setengah porsi untungnya gak keq Hanamasa yg nasinya banyak mentungtung.
  • Sushi
Sushi unaginya enak, yg sushi rollnya juga enak. Sushinya enak, sebagai yg org yg lebih suka lemper gw bisa bilang ini enak😀
  • Eat and Eat
Semuanya enak homhomhom.. hihihi…
We’re watching you #eaaa
Makasih suamikuuu candidnya okeh  deh, gak sadar klo lagi di foto hihihi…
  • Dessert
Green tea ice creamnya biasa aja, gak sesuai ama review di openrice yg gw baca. Mungkin cuma beda selera aja. Yah Ice Cream standar lah..
  • Happy Face
Perut kenyang, hati senang yeay…
Review untuk minuman kemarin ada Ice Tea, Chrysanth Tea, Soft Drink, Capucinno, Milo dkk.. Saran gw Ice Teanya itu tawar jd harus dicampur chrysanth tea. Chrysanth tea ini enak menurut gw wangi bungan krisannya menenangkan gak terlalu manis pas pokoknya. Capucinno/Milo ini gak manis mendingan ditambahin ice cream chocolate atau vanila. Softdrink juga enak ditambahin ice cream berasa keq Coca cola float. Menurut gw Shabu Slim ini seimbang deh ama Paregu secara rasa. Pointnya untuk makan-makan kali ini 8,5 dari 10. Mudah2an dpt promo lagi buat makan disana hihihi.  :2thumbup

Leave a Reply

