..Bukber Mimin..

eMmm lupa ini acara persisnya tanggal berapa, klo gak salah inget ya 16 Agustus 2012.  Udah ngubek2 twitter ama 4sq gak ada jejaknya euy. Hari terakhir kerja sebelum libur lebaran. Eh gak hari terakhir juga sih soalnya tanggal 17nya masih masuk upacara dong, sok bangga padahal sebel puasa2 upacara.. Setelah perdebatan yg amat panjang di twitter yg gak jelas, akhirnya jd deh para mimin @fastjkt bukber di Platinum Plangi. Karena dah keburu laper alhasil foto2 pas pulangnya aja deh. Ini dia penampakan mimin2 @fastjkt beserta pasangan

  • @theramadhans, suami gw dan @muhamiqbal (kiri ke kanan)

source : http://instagram.com/p/OjkDzUmbTE/

  • istrinya adit, @theramadhans , suami gw dan @ireneindah (kiri ke kanan)

source : http://instagram.com/p/OjiKgUGbR_/

  • super admin @muhamiqbal

source : http://instagram.com/p/Ojmg1hGbUZ/

Semoga bukber tahun depan si super admin kita sudah gak jomblo lagi yahh.. :peluk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s