..Cinta..

Hmm ya ini sebenernya pertanyaan dari seorang temen ya, yg kurang lebih mirip2 ama cerita gw dulu yg sudah gw kubur2 untuk gak dibuka2 lagi, tp gw akan anggap semua ini cuma pengalaman yg gak ngenakin. Ym dari seorang teman yg lagi doyan curhat ke gw belakangan ini :

Mr. x : Semisal Irene, diajak jln sama mantan kira2 gmana?

Ya gw gak heran ama pertanyaan temen gw yg satu ini, apa yg dia alamin skrng sudah bertahun-tahun lalu gw lewatin. Yah itu masa-masa suram ya menurut gw, jadi ceritanya gebetannya putus ama cowo yg udah pacaran selama 7thn. Bukan waktu yg sebentar ya, gak kebayang aja sakitnya keq apa ampe 7thn gitu pdhal gw yg 4thn aja dah sakit banget *curcol*. Ok skip ya curcol2nya.. Ya gw bilang ke dia klo cewe udah terlanjur sayang ama orang, perasaannya itu mengalahkan logika. Yah bodohnya disitu seberapapun tuh orang ngecewain atau seberapa brengs*knya tuh cowo, ketika dia dateng dan ngebaik2in akhirnya luluh juga, yayaya dulu gw juga gitu. Satu-satunya yg bisa bikin dia sadar yah di puncak kesadaran tertingginya ya sadar apa yg udah dilakuin cowo itu ama dia, klo cuma diingetin ama orang lain percuma itu cuma bikin dia sadar sebentar nanti bakalan balik lagi. Itu salah satu alesan temen gw kenapa dia belum mau ngeresmiin hubungan sama gebetannya, dia mau masuk ke dalam kehidupan dia dengan manfaatin kesedihan dia. Dia mau saat mereka jadian itu dalam keadaan cewe itu udah sadar bukan pelarian sementara. Satu kalimat yg gak tega gw ucapin ke dia, klo untuk ngobatin luka keq gitu gak bisa dengan waktu sebentar. 1 tahun mungkin? klo untuk gw butuh waktu lebih dari itu untuk merecovery hati gw, sampai pada titik itu.

Pernah gw baca sebuah novel yg ceritanya bener2 mirip ama cerita hidup gw, entah kenapa pas baca koq berasa baca cerita diri kita sendiri dan gw beneran nangis. Ceritanya tentang bagaimana dia membenci cowo yg udah mengecewakannya trs berusaha ngelupain dengan menyibukan diri dan one day dia ketemu lagi ama mantannya itu. Dan dia luluh juga sama cewe itu, entah knp gw jadi mikir apa semua cewe begitu juga? Tapi pada akhirnya dia bisa sampai di titik sadarnya, dan semuanya jd semakin baik.

Mungkin bisa dekat atau jadian ama orang lain, bisa seberapa cepat yg lo mau juga bisa. Tapi apakah elu yakin itu bener2 cinta bukan pelarian dari cinta yg lalu? Gak kasian sama orang yg bener2 cinta sama elu tapi perasaan elu melayang entah kemana dan untuk siapa.. Dan mungkin klo ada orang lain bersedia nungguin elu sampai pada titik sadar, gak hanya nungguin tapi bersedia menemani, mungkin He’s the one. Hope you get the best solution for ur love my friend.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s