..Samy's Curry..

Akhirnya jadi juga makan2 pake voucher juga yg dibeli di @LivingSocial_ID setelah menyamakan jadwal yg gak pernah sama akhirnya mendadak kita bilang ya udah hari ini aja pulang kerja. Awalnya rada2 gak percaya juga sih ama voucher2an keq gitu setelah banyak temen yg pake dan mereka bilang wortel, sejak saat itu jadi pemburu voucher yeay.. Demi diskon horee..Β  :hope

Waktu itu beli yg ini promonyaΒ http://www.livingsocial.co.id/jakarta/samy-curry-2.htmlΒ , karena jumlahnya kita ber6 jadinya beli paket yg ber4 dan ber2, isi paketannya, sbb :

  • Masala Chicken

source :Β http://instagram.com/p/OCut2ombVU/

  • Briyani Rice

source :Β http://instagram.com/p/OCuUMzGbU9/

  • Papadam

source :Β http://instagram.com/p/OCvijYmbV1/

  • Tissue Prata

source :Β http://instagram.com/p/OCvMk6GbVm/

Tapi lupa paket ber4 itu harganya berapaan yg keinget patungannya 50rb aja ber2, ternyata masakan india enak juga euy. Gak beda jauh ama masakan padang hihihiΒ  :thumbup

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s