..Misuh-misuh..

Wogh sore ini gw gondok+kesel banget asli deh saudara2 sebangsa dan setanah air, awalnya biasa aja sih tapi koq ya jd ngeselin banget pas gw tau.. Hari2 gini repot ya banyak buka puasa bersama ya temen SD, SLTP, SMK, Kuliah, Kantor ini kantor itu dll  ribet deh pokoknya mau bukber repot kan ngatur schedulenya… *sok2 seleb*.

Ok segitu aja intronya, jadi gw mau ngadain acara bukber temen skul gw wkt kelas 2, udah tinggal brp hari dong acaranya.. Tinggal Kamis, Jumat dan Sabtu. Tiba-tiba ada yg chat gini :

x: rene
Sent at 12:38 PM on Wednesday
me: ya
x: barusan lg ngobrol2 utk acara bukber 28 .. terbersit ide gimana klo sekali2 gabung sm 26
me: ngobrol ma siapa?
x: anak anak 28 ima, vika, dkk. awalnya gw yg ngomong.. sekali2 gitu bikin yg agak besaran dan ga itu2 aja orgnya
Sent at 1:11 PM on Wednesday
x: trus respon nya sih lumayan. cb dirimu sounding2an jg sama anak 26. kan ky ima – kholis, trus ika sus – akbar kan 26 sama 28. mahir – idham. eh idham bukan y. ya yg ky gitu2
Sent at 1:13 PM on Wednesday
me: yg mo ngurus siapa? elo?
x: enggak, gw kan cm ide <– hello? menurut lo?
Sent at 1:27 PM on Wednesday
me: maaf chan plan semula mau ngumpul sama anak 26 secara 2 tahun kemarin fakum. next time aja kita kumpul bareng
Sent at 1:52 PM on Wednesday
x: :jempol:
Sent at 1:55 PM on Wednesday

Coba ya liat ya baik2, riplei terakhirnya “:jempol:”. Tau gak terus dia ngetweet apaan..

Niat baik kalau disampaikan dg org yg udh su’udzon duluan hasilnya negatif… http://mypict.me/nfvMo 

Hoohh apa yg di chat beda dong ama yg di twitter, ngapain gw cape2 ngurusin ide orang ya.. Yang mau TERIMA BERES AJA! Emang ngurus keq gitu gak ribet apa. Yg udah udah krn ide’nya dia gw yg kerepotan dari jaman ngurus kaos ya, ampe skrng jadinya cuma gw aja yg ngurus sendirian. Terus apa mo nobar tapi gak mau ngurus dan batal. Udah kaya bos aja, ngegaji juga gak. Sapa lu??? Ya lo temen gw, klo lo masih mikir sama ya ama yg gw anggep. Tapi mesti ya keq gitu? Menurut gw ga gentle lah ya… Akhirnya gw ngetweet :

@x klo lo gak suka ama yg gw omongin bilang langsung ke gw! gak perlu lo bilang :jempol di chat trs lo di twitter ngomong keq gitu

Dan gak dibales dong.. :nohope

2 thoughts on “..Misuh-misuh..

Leave a Reply

