..Beautiful Plan..

Yah sekali lagi hidup itu terus berputar kadang ada diatas dan kadang ada dibawah, pagi ini divisi saya ada meeting internal dadakan ternyata seperti isu2 yg beredar di kantor belakangan ini tentang perampingan karyawan jadi dari 3 divisi di project menjadi 2 divisi dan ternyata benar dan mulai besok dimulai dengan struktur yg baru. Syok?? Jangan ditanya pasti syok ternyata DH saya dipindahkan ke spesialis project, trs beliau bilang saya jg belum tau jobdesk saya apa? apa saya bisa punya staff? sekretaris? saya belum tau, apalagi dengan manager2 perwilayah dan staff2 saya sblmnya. Dan ternyata berita itu benar udah masuk di okezone jreng..jreng.. penggantinya jg sudah ditunjuk yang katanya orangnya asik tp klo masalah pekerjaan bakalan dipush banget hummppff.. Di meeting divisinya masih semua dag dig dug dengan tanda tanya besar di kepala, yang diPHK 1200 karyawan. Jika total GH yg di PHK 16 org dan DH 100 org berarti baru 116 org yah? Masih ada 1084 orang lagi, who’s next?

Yang nangis ada, yang mau nangis juga banyak. Tiba-tiba playlist di iTunes berubah jadi lagunya Bondan & Fade 2 Black – Ya Sudahlah. Pas banget yah buat situasinya hehehe.. Kemarin2 baca email motivasi jadinya gak terlalu difikirin banget juga, apapun rencana Allah sudah pasti yang terbaik buat semuanya. Klo ternyata gak kerja disini lagi berarti ada rezeki yg lebih baik di luar sana (baik dimata Allah yah pastinya), mungkin bisa jd wirausahawan yg bisa lebih banyak punya waktu buat keluarga amienn ya Allah . Cuma bisa berdoa diberikan yg terbaik menurutNya, selama ini gak peduli dengan berapa besar uang yang kita bisa terima tapi gmn caranya dari uang yang seberapapun besar/kecilnya itu bisa mencukupi semuanya. Selalu berpositif thinking klo yah memang segitu yang pantas kita terimaπŸ™‚ . Semoga selalu bisa berpositif thinking terus, semua yg diberikanNya itu yg terbaik untuk kita amienn…πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s