..Candle Light Dinner @Papa’s Kitchen..

Setelah capek dari Depok abis service si pinky, krn pulangnya lewat Bintaro jd keingetan deh pengen nyobain makanan di Papa’s Kitchen yang ada di Bintaro Sektor 1. Pas nyampe sana wah tempatnya sederhana tapi so sweet gitu karena ternyata model2 candle light dinner gitu :”> .

ai1566

Pas ngeliat menunya lumayan murahlah harganya range Rp 7.000,- s/d Rp 35.000,- . Akhirnya mesen mochacinno blended harganya Rp 12.500,- liat donk menggoda banget kanπŸ˜€
ai1558

Trus si ayah pesen iced chocolate apa gitu lupa namanya pas dicobain rasanya keq blackforest cake gitu harganya Rp 15.000,-
ai1560

ai1562

Buat makanannya pesen Chicken Gordon Bleu trus sausnya bukan bbQ atau mushroom gitu tapi sausnya kejuu banget melted gitu deh eh iya kentang gorengnya beda bukan keq kentang2 frozen rasanya yummy bgt harganya Rp 19.500,-
ai1563

Yang ini chicken fillet diatasnya dipakein mayonaise, garing bgt kriuk2 gitu harganya cukup Rp 16.500,- ajah dah ama nasinya loh..
ai1564

Gak berasa tiba2 lenyap deh seketikaπŸ˜€.
ai1568

Totalnya jadi Rp 12.500,- + Rp 15.000,- + Rp 19.500,- + Rp 16.500,- = Rp 63.500,- , tempatnya asik buat nongkrong trus free wifi lohπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s