..2 month..

Khansa..Khansa.. Makin lucu ngegemesin deh, skrng dah makin ga mau ditidurin kaya bayi maunya didudukin. Padahal baru 2 bulan, tp udah mulai muat pake baju2 yang cewe2 gitu jadi makin cantik dehπŸ˜€. Ini foto Khansa pake bando dan waktu rambutnya belum dicukur, lucunya si imol2 *peyuk2*.

ai1490

ai1491

Klo yang ini setelah seminggu dicukur dah mulai numbuh rambut2nya, trs dapet hadiah bouncher makasih yah Tante Susi kado bounchernya. Si Khansa suka banget ama mainan yang menggantung2πŸ˜€.

ai1518

ai1519

ai1527

Banyak yang bilang matanya itu mirip banget ama bundanya, iya dong kan anaknya hihihiπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s