..Es Pocong..

Wew namanya serem banget yah, agak2 hororπŸ˜› . Pocong yang ini gak serem koq malah enak rasanya, lho??? Iya jadi karena sering bolak balik ke Sekret HOBIT di Cagar Alam kadang service jg sekalian di bengkelnya om Adith, setiap pulang lewat Margonda sering ngelirik apaan sih itu Es Pocong. Biasa deh yang aneh2 itu bikin penasaran, akhirnya beberapa waktu lalu nyobain deh yang namanya Es Pocong.

Nah Es Pocong itu bentuknya keq gini, gak horor koq ternyataπŸ˜€. Jadi Es Pocong itu campuran dari bubur sumsum, moci. pisang, es ama rozenroos. Harganya murah koq cuma Rp 5000,- aja buat Es Pocong biasa, ada jg Es Pocong Blueberry, Es Pocong Blackberry (gaul bener dah nih pocong hihihi).
ai1505

Yang ini namanya mendoan iblis, bentuknya manis yah gak serem. Jadi bawahnya itu mendoan diatasnya telor disiram saus yang ada daging cincangnya trus saus cabe plus mayonaise. Harganya Rp 7.000,- aja.
ai1503

Klo yang ini namanya Jenglot, kentang diiris tipis trs digoreng garing dikasih saus yang ada daging cincang gitu trs ditaburin parutan keju yummy, harganya hehehe lupa klo gak Rp 6.000,- berarti yah Rp 7.000,-πŸ˜€
ai1508

Klo laper banget es pocong lumayan ngenyangin karena dia pake bubur sumsum gitu, pas kmrn kesana dah keq orang kalap semuanya dipesenπŸ˜€. Saking kenyangnya ampe si ayah ngabisin es pocongnya trs saya ngabisin jenglotnya krn potato’s lover jdnya seneng2 aja hihihi..

2 thoughts on “..Es Pocong..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s