..Bakmi Nyemek Bu Seto @Banyumas..

Perjalanan Jogja – Jakarta naik motor bener2 deh rasanya, wkt berangkat lewat Jalur Pantura sedangkan pulangnya kita lewat jalur Selatan. Sebenernya kita berdua gak ada yg tau jalan cuma berbekal google map+plang2 (rambu2) sepanjang perjalanan kita pulang ke Jakarta. Ini bukan krn belum pernah ke Jogja yah tapi lebih tepatnya krn naik motor dan naik mobil itu jauh bgt rasanyaπŸ˜€. Dan patokan dr Nune cuma bilang Wates -> Banyumas -> Cilacap pokoknya ikutin plang aja deh *jegeerr*

Sepanjang jalan nanyi2 sambil nikmatin pemandangan yg masih sepi, rencananya pengen pulangnya dr Subuh ternyata dengan ngaret karet krn sesuatu hal yg tidak bisa dijelaskan kita brngkt dr Jogja jam 7 pagi duh molor 2 jam😦 , ngeliat plang masih ngerasa santai krn blm ketemu plang KMnya Jakarta tuh berapa jauh lagi hihihi.. Pas udah mulai masuk Banyumas baru ketemu tuh plang Jakarta 400an KM (lagi) ouww… Dengan semangat 45 ayo kita pulang hehehe, sekitar jam 10an dah nyampe di Banyumas trs lirik2 ayah “itu ada makanan aneh kita nyobain yuk” *lirik2 plang Bakmi Nyemek Bu Seto*.

ai1441

Akhirnya parkirlah si pinky disana, langsung deh pesen mie nyemek 1 porsi dan si ayah pesen ayam goreng kampung hohoho. Ini dia skrinyut mie nyemek, jd modelnya keq mie kwetiaw tp mienya mie kuning oh iya ini dagingnya ayam kampung rasanya yummy bgt tp kapasitas perutnya gak sebesar nafsu makannya *halah*. Akhirnya si ayah yg ngabisin seperti biasa hehehe..

ai1440

Pokoknya enak deh, sayang jauh bgt tempatnya Banyumas boo.. Oh iya wkt makan abisnya 29rb dengan pesanan Mie Nyemek+Nasi Putih+Ayam kampung+Es teh manis. Keqnya perinciannya begini kali yah Es Teh Manis 2rb, Nasi putih + ayam kampung 14rb jadinya Mie Nyemeknya sekitar 13rb deh. Kira2 sekitar segitu perkiraannya hehehe. Trs lanjut lagi deh ke Jakarta setelah isi bensinπŸ˜€ . Jakarta we’re comingπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s