..Sego Macan @Jogja..

37542_1541520417400_1216644241_1540468_5985180_n

Makan sego kucing mah udah biasa, tapi klo yg namanya sego macan hmm keq apa yah? jgn2 daging mentah lagi hehehe.. Jalan2 ke Jogja yg awalnya niat makan di angkringan trs makan sego kucing dkknya ternyata berubah saat ketemu ama Winata. Waktu di Jogja pas pulang dr alun2, trs ke kraton dan terakhir beli bakpia langsung mau cari makan malem ketemu Winata pengen makan malem juga pas di jalan kita bilang mau makan angkringan trs dia bilang “kita jg mau makan di angkringan bareng aja”, akhirnya berame2 jalan ngikutin rombongan Winata ternyata pas udah di jalan koq nyampe di tempat makan Iga Bakar??? Iya sebagai calon ibu yg sayang ama si baby jd gak mau makan Iga Bakar, yap klo makan makanan yg dibakar itu bisa beresiko babynya kena Tokso dr pd knp2 mendingan ngalah donk untuk gak makan Iga Bakar.

Karena itu akhirnya pindah tempat makan deh yg lain ngalah ngikutin bumil deh cari makanan yg lain, karna gak begitu tau Jogja kita ikut aja yang penting gak ada bakar2an kaya sate, iga bakar, ayam bakar repot yah hehehe. Pas liat jalannya ke arah2 UGM emang ada makanan apa yah dkt2 situ? Pas disebrang jalan dah baca bannernya, ih lucu yah sego macan. Eh ternyata jadi makannya disanaπŸ˜€.

Liat menunya wah ada sego macan 4.0 sempet jadi bahan omongan kirain ini maksudnya sego macan versi 4.0 (dasar anak IT) ternyata 4.0 itu harganya 4rb saudara2πŸ˜€ , setelah liat2 menunya harganya murah yah mungkin krn standar mahasiswa. Eh ini juga karna sorenya kena getok makan pecel mie di Malioboro 18rb berdua kekeke. Akhirnya nyobain sego macan 4.0 + burung puyuh goreng 6.5 + Jus Mangga 5.0 sebelumnya pengen wedang jahe tapi berhubung jahenya habis jadi berubah Jus malem2πŸ˜€. Ini dia skrinsutnya :
37542_1541520497402_1216644241_1540470_3309228_n

37542_1541520537403_1216644241_1540471_5611809_n

Ternyata perbedaan sego macan dengan sego kucing adalah dari nasi dengan porsi yg lebih banyak dan ada beberapa tambahan pelengkapnya kaya tumis kacang panjang+orek tempe+bihun+oseng teri ama kacang. Rasanya enak krn agak2 pedes gitu. Burung puyuh gorengnya juga enak asinnya pas, garingnya juga pas. Klo jus mangganya ini ternyata enggak seperti yang dibayangkan, klo dibayangkan jus mangga yg manis ini rasanya agak2 asem jd pas dengan selera ibu hamil seger mantepπŸ˜€ . Klo samping jus mangga itu milkshake coklat punya ayah, rasanya enak sih tapi klo dibandingin jus mangga yg asem dan seger pasti lebih suka yg asem dan segerπŸ˜€ . Semoga next time bisa liburan yg lama dan berkuliner lagi ke Jogja amien…πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s