..Kalkulator Kehamilan..

Hmm, pengen tau prediksi kelahiran si baby selain tanya langsung ke dokter? Awalnya hanya iseng2 searching cari info2 dan artikel2 mengenai kehamilan, maklum namanya jg kehamilan pertamaπŸ˜€. Belakangan ini agak ngerasa sempet jadi lebih pelupa, saat konsultasi dengan dokter ada aja hal yg lupa klo karna faktor u kayanya gak tua2 amat deh malah masih muda hehehe.

Jadi kmrn ngetes prediksi kelahiran baby dr sebuah web apakah sama dengan prediksi dokter. Ternyata setelah dites hasilnya sama tgl 10.10.2010πŸ˜€, wah angkanya triple 10πŸ˜€ . Ini dia skrinsutnya :
kalkulatorkehamilan

Klo ada yg mau nyoba ngitung prediksi kelahiran bayi bisa pake Kalkulator Kehamilan , met nyoba yahπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s