..Keliengan..

Kemarin malem pulangnya lebih malem karena nemenin si ayah lembur ampe jam 11 malem jdnya pagi ini niat bgt bangun siang trs kebangunnya ama perut yg kriuk2 dan si baby yg nendang2. Karena emang udah siang gak mungkin jadi beli bubur Pak Kasmuni krn terakhir kesana jam 8 aja dah keabisan duh. Awalnya muter2 cari sarapan dengan rute humz – puri beta – mencong – portal – parung serap – pondok kacang prima – arinda – cipadu – deplu, pdhal klo cuma mau ke deplu dr rumah ga nyampe 10 menit krn muter2 hampir 1 jam’an dududu. Udah pusing gak jelas mau makan apa akhirnya makan gado2 di deplu lokasi persisnya di sebrangnya nasi padang Putra Minang.

Makan disitu enak krn dibawah pohon mangga adem pesen gado2 ama es buah disitu msh enak2 dan baik2 aja, selesai makan pesen rujak juga tapi dibungkus. Pas lagi nyender2 ama ayah di motor tiba2 keliengan, pusing entah knp badan rasanya gak enak bgt rasanya gak kuat kaya mau pingsan kali yah maklum ga pernah ngerasain pingsan. Akhirnya duduk sambil pusing2 dan keluar keringet dingin trs badan rasanya lemes bgt. Duduk sebentar sambil mencoba memulihkan badan yg bener2 gak enak. Pas di motor ayah dah takut aja nyetirnya pake tangan satu sambil megangin tangan krn takut tiba2 pingsan. Pas nyampe di rmh mbah akhirnya ama tante langsung dikerokin krn bdn dah dingin bgt, ternyata merah2 dan sakit banget waktu dikerokinnya. Selesai dikerokin rasanya udah mendingan dibanding sblmnya yg keluar keringet dingin dan pucet. Sepertinya butuh banyak istirahat, jadi pengen ngambil cuti deh. Jadi kapan yah bisa cuti?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s