..Es Alpukat..

Kmrn jam 1/2 12 malem kepengen banget makan es alpukat, akhirnya muter2 nyari ama ayah nyari sinar garut biasanya dia jualan kaya es teler, es campur, es kelapa. Yah sekali lagi jam 1/2 12 malem yg ada dah tutup deh yg jualan, abang2nya dah pulang. Dan setelah nyari di beberapa tempat yg biasa abang2 es sinar garut nongkrong beneran gak ada. Ya iyalah jam 1/2 12 dudududu. Trs elus2 si dede sambil bilang yah dah tutup semua, bsk kita cari lagi yah *ngidam mode on*

Bsknya sore2 sempet nyari jg ternyata msh blum buka, kayanya emang bukanya malem sampai sblm tengah malemπŸ˜€. Sekitar jam 7an akhirnya nyoba nyari lagi dan hore ada es alpukat. Sblm2nya si ayah nyuruh beli juice alpukat tp juice alpukat itu != es alpukat. Bedanya klo es alpukat ga diblender cuma dihancurin aja disampur es serut+sirup mocca *lirik pas abang2nya bikin*πŸ˜€.

Berikut skrinsutnya :
ai1422
Eh iya harganya cuma 6rb/gelas. Wkt itu minum esnya di pertigaan gang masjid ciledugπŸ˜€. Rasanya nikmat banget, jd pengen lagi :”> .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s