..Sroto Sokaraja..

Pagi ini bosen ama sarapan yg ga jauh dr nasi uduk, bubur ayam, lontong sayur, roti. Rasanya pengan makan sesuatu yg beda, tp ga tau jg pengen sarapan apa. Akhirnya ama ayah muter2 cari makanan. Dan pas di sekitar Kavling DKI Jakbar arah Puri Beta keingetan ama Sroto Sokaraja yg enakπŸ˜€. Trs tanya2 ayah udah pernah nyobain Sroto Sokaraja blum? Mau gak kita makan itu? *kedip2in ayah*. Boleh, akhirnya langsung ke TKP *halah*. Nyampe sana pas banget tempe mendoannya baru selesai di goreng jd pas anget2nya. Akhirnya pesen 2 sroto sokaraja daging sapi, satu pake nasi dan yg satu lagi pake ketupat plus 2 teh manis anget. Klo mendoan udah ada di meja, jadinya gak perlu pesen2 lagi. Sambil nungguin sotonya dateng ngemil mendoan dulu pake bumbu kecap+irisan cabe rawit paling enakπŸ˜€.

ai1420

Menurut iren klo makan sroto paling enak pake ketupat plus teh manis anget rasanya mantep banget dehπŸ˜€. Pas bayar semuanya cuma abis 22rb, dengan rincian sroto+nasi = 9rb, sroto+ketupat = 8rb, teh manis anget 2rb/gelas, mendoan 1rb/pc. Dibawah ini skrinsut depan warungnya, bisa dicicipin enak lohπŸ˜€.

ai1421

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s