..Masalah..

Olrite, semua orang punya masalah. Dan namanya masalah seseorang gak perlu semua orang tau kan? Banyak koq orang yg mau keep masalah hanya untuk dia sendiri ataupun untuk orang2 terdekat. Itu hak dan privasi setiap orang. Klo pun orang mau pasang status apapun, itu hak ybs jg. Gara2 status YM tadi siang, entah knp ada aja yg ke GRan dan merasa status gw itu buat dia. Padahal belum tentu status yg gw tulis itu buat si a/b/c, klo pun buat org yg gak ada dilist YM gw sah2 aja kan? Yang gw tau yg namanya kabur itu gak akan menyelesaikan masalah dan banyak orang seperti itu. Dan klo pun orang itu kabur dan menghilang itupun hak ybs. Semua itu tergantung personal dan masing2 individu aja gmn cara nyelesain masalah ada yg menghilang dulu, ada yg lngsng nyelesain saat itu jg. Knp hal2 keq gini dipusingin sih? Klo gak ngerasa yah ga usah tersingung dan ga usah difikirin dan klo pun ngerasa status gw buat si a/b/c mnrt gw gak usah sok tau deh. Krn gak ada yg tau koq fikiran orang, jadi jangan sok tau. Mendingan introspeksi diri masing2 dan gak usah saling nyalah2in. Klo nyalahin orang kadang kaya ngerasa diri sendiri dah yg paling bener. Padahal kadang yg namanya masalah bisa terlihat beda klo diliat dr sudut pandang yg berbeda. Hidup ini penuh perbedaan, tp gmn caranya ngatasin semua perbedaan dan menjadikan yg berbeda tetap baik2 aja kanπŸ™‚ . Yang paling penting semuanya positif thinking deh, apapun masalahnya pasti ada jalan keluarnya dan jgn mentingin emosi dan ego yg akan bikin nyesel nantinya.

Leave a Reply

