..Arisan..

Entah yah berasa banget kaya ibu2 krn ikutan arisan banyak bangetπŸ˜€. Bagian yg paling menyesakkan adalah ketika semua arisan dah dapet dan tinggal kebagian bayarnya aja hahaha.. Dari tahun2 kemarin saat masih single, dah sibuk ikut arisan ini itu. Sampe kadang bingung bagi waktunya hampir setiap minggu pergi arisan ini ituπŸ˜€.

Iseng2 bikin list arisan kmrn diikutin sejak single sampe doubleπŸ˜€ :
– arisan rumah ikut 2 (mingguan & bulanan)
– arisan stm ex 2t6
– arisan kampus 04
– arisan kantor

Untungnya gak ada arisan sd ama smp hahaha.. Gak terasa ternyata lumayan menguras kantong juga klo dirasa2 dengan minimal 50rb/bln yg terbesar 500rb/blnπŸ˜€. Awalnya ikutan ada yg tujuannya emang buat nabung dan ada yg tujuannya biar tetep ada silaturahmi. Dengan usia kandungan yg mulai membesar mesti banyak2 nabung dan banyak2 mikirin biaya2 nantinya. Arisan kantor dan kampus selesai pas bulan ini, arisan di rumah selesai bulan depan.

Ada jg yg arisan stm yg tiap 2 bulan sekali tp makin kesini makin gak jelas, susah nemuin waktu kumpulnya dengan kesibukan yg beda2. Akhirnya pagi ini diputusin untuk 2 orang terakhir yg belum dapet akan digabungin arisannya jadi 1 waktu, krn kebetulan yg berketempatan kerjanya sering keluar kota. Jadinya kemungkinan penutupannya bakalan ada di bulan Juli. Yang pusing adalah klo bagian bayar2nya ada aja yg bilang dah transfer pas dicek gak ada dan kekeuh bilangnya dah gw transfer koq ren kmrn, tapi buktinya ilang. Berharap bulan Juli nanti semuanya selesai deh, krn awalnya cuma niat biar silaturahmi biar gak putus malah yg ada jd males krn hal2 keq gitu duh.. Yang pasti mau selesaiin ini secepatnya deh pusingg… huhuhu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s