..Soto Citas @Srengseng..

Jadi waktu pulang belanja bulanan dr Puri Kembangan biasanya lewat rute Puri Kembangan – Prapatan Srengseng – Kreo. Entah berapa kali lewat sana, agak2 penasaran sih abisan tempat makannya rame bgt. Penasaran dunks kenapa rame begitu akhirnya bilang ama si ayah kapan2 kita nyobain makan disitu yuk rame bgt sih. Biasanya yg rame itu yg enakπŸ˜€. Gak tau jg alamat persisnya pokoknya Jl. Srengseng aja, klo dr prapatan Srengseng lurus terus ke arah BNI kuda2 Cipulir sblm prapatan Jl. Joglo Raya deket tukang martabak Alim (bnr gak yah namanya). Akhirnya semalem setelah cape pergi sana sini seharian dan si dede yg dah nendang2 krn laper. Nyobalah makan disana, pas liat daftar menunya jreng… Eh gak salah tuh sop kambing+nasi harganya cuma Rp 7500??? Karena bunda sayang si dede akhirnya si ayah mesen sop kambing dan bunda mesen soto ayam+juice jambu merah (sayang anak sayang anak wlw dah pngn bgt nyoba sop kambingnya). Nyampe situ sekitar jam 8 malem, tau ga? Dah abis aja sop kambingnya, akhirnya si ayah ikutan mesen soto ayamπŸ˜€, eh iya mesen juice jambu merahnya karna dah habis jg juice2 yg lain😦.

Ini hasil googling dpt daftar harganya :
daftar harga

Ini soto ayamnya, harganya cuma Rp 6500 (+nasi). Oh iya juicenya jg cuma Rp 2500. Lumayan deh buat yg lagi nanggung bulan dan menunggu gajian yg belum masuk hahaha…πŸ˜€ .
ai1418

Untuk soto rasanya lumayan enak gak banyak sayuran karena cuma campuran ada ayam+tomat+daun bawang. Eh iya juicenya kental (gak encer) trus dikasih susu kental manis putihπŸ˜€. Masih penasaran ama sop kambingnya, next day deh nyobain sopnya hehehe..

One thought on “..Soto Citas @Srengseng..

  1. emang mantab sotonya ITU SOTO LANGGANAN G DARI DULU, kalo lagi siang ….uuuu kayak pasar kaget …banyak banget yang beli…harganyaaaa uhuuuuuy….passs banegt di kantong kagak bohong…. rasanya juga uenak tenannn….

    I LOVE CITAS…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s