..Dapur Cokelat..

Yippie.. Setelah ditunggu2 akhirnya dateng juga tanggal 28 May 2010, krn apa? Karna ada special price cake 99rb di dapur cokelatπŸ˜€. Kebetulan jalanan lenggang banget banyak orang2 Jakarta yg pd long weekend sih, jdnya bs menikmati jalanan sambil leye2 *halah*. Dari rumah sekitar jam 1/2 4, trs langsung ke Dapur Cokelat di Jl. Wijaya pergi ama si ayah yg dah janji mau beliin bunda ama dedenya ini cake hohoho..

Pas nyampe sana ternyata ada bannernya gede dan yg kecil dipinggir tangga mau masuk ke tokonya.
ai1407

Udah didalem ternyata ngantri, br mau nanya mbak2nya lngsng bilang ada tinggal yg mango aja yg lainnya habis. Kayanya mbak2nya dah bisa baca fikiran gw klo yg gwpengen tuh strawbery cheesecakeπŸ˜€.

ai1403

ai1404

ai1405

Akhirnya apa boleh buat klo tinggal adanya mango cassata, akhirnya nunggu sebentar gak lama lngsng jadi. Pas dipanggil langsung bayar deh, trs ga sabar rasanya pengen buru2 nyampe rmh dan nyobain cakenyaπŸ˜€. Naik motor sambil pegel2 bawa cakenya, pas nyampe rmh. Wah cakenya keliatan yummy bgt =p~ .

ai1409

ai1411

ai1412

2 thoughts on “..Dapur Cokelat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s