..Ngidam..

Yak, ini dia klo bawaan bumil (red:ibu hamil) gampang mual2 dan kadang jd ingin sesuatu yg suka aneh2 untungnya ngidamnya diriku ini ga terlalu ngerepotin atau ga terlalu susah dicarinyaπŸ˜€. Katanya klo ibu hamil keinginannya gak diturutin anaknya bisa ileran (katanya yah). Yang biasa jd favorit ngidamnya ibu2 hamil itu mangga muda, knp? krn mangga muda yg klo org biasa makan asem bgt dimulut ibu hamil biasanya rasanya biasa aja ga asem. Pernah baca tp lupa nama zatnya apa (lg males googling klo mau tau cari sendiri dehπŸ˜€ ) nah zat yg menyebabkan lidah rasanya hambar dan cenderung bikin eneg jd kebiasaan ibu hamil suka makanan yg asem2 dan pedas. Padahal menurut dokter gak boleh makan yg terlalu asam atau yg terlalu pedas.

Ngidam pas baru2 hamil itu kepengen makan biji salak, eh bukannya biji buah salak yah tp ubi yg dicampur tepung trs dibentuk bulet2 trs direbus makannya dengan santan yummy =p~ . Pernah jg kepengen makan pisang molen malem2 dan pas hujan2 atau pernah jg pengen onde2 tapi yg kecil2πŸ˜€.

Dan siang ini kepengen bgt makan tumis bayam, krn hujan sesiangan br sore2nya cari bayam. Udah dicari muter2 pasar gak ada bayam, adanya kangkung, daun singkong. Baru inget di kreo ada Giant akhirnya nyari bayam kesana. Akhirnya masak tumis bayam pedes bgtπŸ˜€ *no skrinsut*. Namanya klo lg pengen sesuatu rasanya makanannya nikmat bangetπŸ˜‰ .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s