..Hujan..

Entah berapa lama belakangan ini cuaca di Jakarta bener2 ga bisa ditebak, pagi panas banget sampe suhunya 32/34 derajat celsius kadang bs juga lebih. Udah kaya orang demam aja, trs siang menjelang sore hujan deras. Sepertinya hampir seminggu ini cuacanya seperti itu. Dan hari ini hujan deras, setelah sibuk beres2in cucian yg numpuk. Siangnya mau berangkat ke acara arisan keluarga. Pas keluar rumah udah ujan akhirnya nungguin hujannya sedikit redaan, krn dah beberapa bulan kmrn gak pernah dateng arisan keluarga krn mual-mual yg berlebih jd gak enak klo gak dateng lagi. Apalagi keluarga besar si ayah nanyain terus, katanya nanti klo ketemu di jalan gak kenal lagi. Emang bener sih, dr acara nikahan blm pernah ikut kumpul2 keluarga besar si Ayah.

Akhirnya berangkat pake jas hujan kesana, krn udah gak terlalu deres terus aja jalan. Dari Kreo ke Jatinegara, pas nyampe Sudirman hujannya makin deres dan bener2 gak keliatan jalanannya, berhenti di halte komdak bawah minggir sebentar krn jalanan dah bener2 gak keliatan. Krn ngeliat hujannya kayanya merata dan lama berhentinya akhirnya nyoba buat nerobos. Pas dibawah jembatan Semanggi ternyata banyak motor2 yg neduh dan disana banyak tukang jualanπŸ˜€. Berasa keq piknik ditengah hujan liatnya, pas di terowongan arah ke Benhil airnya mulai menggenang dan tingginya nyampe ke batas trotoar. Sempet agak2 ngeri juga klo pas lagi berusaha nembus banjir2an si pinky (my beat) mogok, tp krn ngeliat ada mio yg berani nerobos banjir akhirnya ikutan jg dengan modal PD klo beat lebih tinggi drpd mioπŸ˜€ . Ternyata bener gpp, selama gasnya stabil dan lirik air ga nyampe knalpot aman berarti. Oh iya pastinya jgn sekali2 jalan sebelahan ama mobil klo lagi banjir krn yg ada motornya kena arus air dr mobil itu, lebih baik diblkngnya jdnya mobilnya yg buka jalan buat kita heheheπŸ˜€ . Dari Sudirman muter balik di Karet arah ke Casablanca dan hujan2 gini macet euy. Kayanya krn banyak yg shopping2 di Ambas sampe lumayan lama. Pas nyampe Jatinegara, wah kita sendirian yg basah kuyup keujanan. Oh iya gak ada skrinsut banjirnya, krn hpnya masih belum anti air apalagi anti maling hihihi…πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s