..The Caffein Click Test..

Eh basbang keqnya nih postingan, secara dah banyak yg nyoba entah dr tahun kapanπŸ˜€, tapi setelah baca hasil test seberapa banyak kadar caffein di dlm tubuh kita HARI INI *kapital,bold,italic* berarti kapan pun tesnya ga masalah dunksπŸ˜€ *melakukan pembelaan*.

Testnya cuma ngeklik2 dan ada countdown timernya, yg menghitung berapa banyak kemampuan *halah* jumlah kita ngeklik2 di page itu. Agak2 ga ngerti jg dmn hubungannya, ngeklik2 mouse ama kadar caffein di dalam tubuh kitaπŸ˜€.

Dan hasilnya dr testnya adalah :
The Caffeine Click Test - How Caffeinated Are You?

Very high???? Eh koq bisa secara selama hamil ini bener2 gak pernah minum kopi ataupun minuman lain yg mengandung banyak caffein. Apapun hasilnya ini cuma sebuah hiburan *halah. Buat yg iseng2 mau nyoba bisa langsung klik aja The Caffein Click Test .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s