..Strip Dua..

eMmm semuanya berawal dr sini sih :

x : udah isi belum nih?
me : udah isi ayam goreng tadi siang.

y : mau nunda atau langsung?
me : tergantung dikasihnya ama Allah ajaπŸ™‚.

Ternyata enggak terasa sudah menjadi istri selama 1 bulan 21 hari, dan setiap ketemu keluarga ataupun teman2 selalu begitu pertanyaannya. Saya dan suami sih cuma bilang klo dikasih cepet yah alhamdulillah kalaupun ternyata agak lama dikasihnya, positif thinking dari kami berdua sih mungkin dikasih waktu dulu buat nikmatin waktu pacaran hehehe.

Bulan pertama nikah rasanya sudah mual2 kebetulan datang bulan jg telat, tadinya langsung berfikiran wah jangan2 dikasih cepet nih. Setelah dicoba testpack ternyata negatif dan besoknya langsung datang bulan ternyata kmrn itu karena saya kecapean dan masuk angin😦 . Tetap semangat walau ada sedikit rasa kecewa ternyata belum. Setelah selesai datang bulan beberapa wkt kemudian saya merasa pusing2 dan mual2. Sambil browsing2 cari2 gejala kehamilan, sampai paginya mualnya hampir muntah akhirnya periksa ke dokter ternyata hasilnya adalah gejala tipes.

Masih tetap bersabar dan berpositif thinking terus. Dan beberapa wkt lalu pusing dan mual di sore hari. Yang pernah dibaca dr internet itu rata2 pusing dan mualnya di pagi hari (morning sick). Yang jd fikiran saya itu jgn2 gejala tipesnya masih belum sembuh atau saya masuk angin lagi kali yah. Beberapa teman bilang “wah itu sih tanda2nya hamil ren”, saya sih hanya menjawab “yah nunggu bulan depan aja deh tergantung gmn siklus datang bulannya”. Dan ternyata sudah seminggu ini saya terlambat datang bulan trs mual+pusing2 selalu ada setiap sore, kmrn malam saya dan suami akhirnya membeli testpack. Dari apotiknya dianjurkan digunakan saat bangun tidur pagi2 krn kemungkinan hasilnya lebih akurat. Akhirnya tadi pagi dicoba dan hasilnya adalah strip duaπŸ™‚ . Senang sekali rasanya ternyata hasilnya positif, semoga semuanya baik2 aja. Amien..πŸ™‚

4 thoughts on “..Strip Dua..

  1. Sekarang, waktunya menikmati bukan cuma masa kehamilan, tapi juga menikmati saat-saat terakhir berdua dan saat-saat bisa egois, ya Rene…

    Banyak-banyak melakukan hobi kamu, banyak-banyak berduaan sama suami, dan banyak-banyak tidur.πŸ˜€

    Happy pregnancy, dan semoga lancar jaya selalu.

  2. @linda : iya nih, doain si babynya sehat yah jeungπŸ˜€

    @mas aryo : mantra pertamaxnya ndak mempan hihihiπŸ˜› , btw makasih yah masπŸ˜€

    @ka Joan : iya makasih ka Jo, bnyk2 tidur mah emang sukanya tidur terus nih sampai dibilang kayanya babynya co krn suka tidurπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s