..Nasi Kebuli @Tenabang..

Nasi kebuli

Emmm ini postingan dah lama mendem di draft, mau diposting lupa mulu. Mumpung rada sibuk tapi gi bt (bukan butuh tatitayng yah) posting dulu deh hehehe..Β  Makanan difoto ini namanya Nasi Kebuli. Nasi kebuli itu beras putih yg diberikan campuran kunyit trs dimasaknya dicampur dengan sedikit beras ketan biasanya dicampur jg dengan daging kambing.Β  Klo ditanya resep detailnya kurang tau jg belum pernah masak soalnya, mungkin bisa gugling sendiriπŸ˜€.

Entah berapa bulan yg lalu nyobain Nasi Kebuli di food courtnya BrotherLand (red: Tanah Abang) jd klo yg ini selain Nasi Kebulinya ada tambahan daging kambingnya trs perkedel, terong dicabein dan emping, oh iya plus acarπŸ˜€.Β  Karena udah agak lama jd yg lupa lupa ingat (keq lagunya Kuburan) berapa harganya tapi pastinya sekitar range 20rb-25rb. Rasanya enak bumbunya jg meresap bgt, daging kambingnya jg empuk bgt jd ga perlu repot ngebelah2 krn udah dipotong kecil2 jg.Β  Duh jd laper pdhal barusan abis makan donat duhh.. *tepok jidat*.

Jadi klo gi mampir2 belanja2 di BrotherLand (red:Tanah Abang) bisa nyobain tuh di Food Courtnya di Lantai 8. Klo makan disana sistemnya pake card yg khusus makan disitu jd kita dpt card trs bisa deposit dan bayarnya pake card itu.Β  Modelnya kaya main di Time Zone deh atau kaya Flashnya BCA (bukan Bubur Ceker Ayam yak)πŸ˜›.Β  Jd cardnya bisa disimpen buat klo lain waktu kesana lagi atau dicairin lagi klo msh ada depositnya.Β  Disitu banyak koq makanan yg enak2 kaya tahu gejrot atau empek2nya tapi sayang krn wkt pergi pasukannya banyak dan pada kelaperan ga ada skrinsut utk makanan2 lainnyaπŸ˜€. Tempatnya jg bersih jd sekalian belanja sekalian juga wisata kuliner deh.. Kapan yah bisa kesana lagi.. *elus2 perut yg mendadak laper*.

One thought on “..Nasi Kebuli @Tenabang..

  1. unknow says:

    ehmmm boleh juga nanti nyoba tapi ada juga loh.. masakan arab nasi kebuli…kambing.. di jalan i gusti ngurah rai jakarta timur…depan masjid harga terjangkau… biasanya ada hari jum’at-sabtu-minggu saja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s