..Find..

“love can be fun, love may be hurt, love can be everything, you want it to.. (Aditya- Love will find you) “

Cinta, emang kata yg ga pernah akan ada habisnya utk dibahas selalu saja ada yg seru dr kata itu senang, sedih, bahagia, kecewa entah beberapa banyak kata lagi yg tak bisa diungkapkan, mungkin kalimat yg pas begini kali yah “everything about love is unlimited”. Pencarian tentang Cinta selalu menemukan jalan yg berliku, banyak jalan yg tidak terduga.

Pagi ini banyak email di inbox email saya, yg sebenarnya sudah saya terima beberapa kali (red:repost). Dan entah knp saya ingin membacanya lagi. Dimana sebagian besar isinya pencarian tentang Cinta sejati baik kepadaNya maupun kepada sesama. Dan setelah membaca semua itu jd teringat beberapa kenangan, akhirnya mulailah dengan membaca beberapa blog lama saya yg saya fikir entah sudah mati dr kpn. Satu per satu saya baca, sedikit tertawa ternyata dulu seperti ini seperti itu. Bagaimana pun itu adalah masa lalu yg sudah saya lewati. Mencintai seseorang adalah hal yg indah, dan menjaganya untuk menjadi tetap indah adalah suatu hal yg tidak mudah.

Kadang muncul pertanyaan dalam benak saya, “sebenarnya apa sih yg saya cari?”. Pertanyaan simple tapi menjawabnya itu yg membutuhkan hati. Seseorang yg bisa membuat saya merasanya nyaman dan membuat saya merasa sempurna karenanya. Setelah itu muncul lagi pertanyaan lagi. “Siapa dia?”.  Saya jg ga tau siapa yah orang itu. “Apakah itu kamu apakah itu dia yg selama ini kucari tanpa henti? (Letto – Lubang Hati)”. Mungkin hanya waktu yang bisa menjawabnya. Siapapun dia, semoga dialah yg terbaik untuk saya. Amienn…

Leave a Reply

