..Tired Soul..

Ternyata blognya udah lama bgt ga diupdate.. Yah ini semua krn plurk dan fesbuk sepertinya. Tp berhubung semua akses ke plurk, fesbuk dan situs2 jejaring sosial termasuk blog2 spt WordPress, Blogsome dan Blogspot semuanya diblock ama IT. Sblmnya msh bisa dibuka pake software2 internet freedom spt Freegate, UltraSurf, Tor browser dll tp skrng ga satupun bisa parahnya td pagi gw bs buka yahoogroups skrng dah ga bs uhhh IT nyebelin &^^%$%##@$^& . Untungnya (dasar org Jawa biarpun gmn2 msh bs bilang untungnya hihihi) blog gw ga masuk di dlm daftar bleklis para IT, semoga ga akan dimasukin yah hohoho.. Soalnya blognya Bang Didats dah diblock dr awal msk sini.

Bukannya mau GR atau gmn2 yah, buat para secret admirer gw (narsis.com) yg merasa kehilangan kabar dan cerita2 seru aduh maaf yah nanti bakalan sering2 diupdate2 lg koq. Klo ditanya kabar gw skrng gmn, gw pasti bakalan bilang “Aku baik-baik saja…”. Karena gw tau kalian semua memang mengharapkan gw selalu baik2 aja . Perubahan yg gw rasain beberapa waktu belakangan ini adalah gw jd terlihat lebih pendiem ga seceria dulu, mereka jg bilang gw kurusan ga sechubby dulu kata tmn2 gw sih yg bilang gitu. Dan entah knp skrng jd lebih seneng memendam semuanya sendiri dan sudah beberapa kali meledak hingga menghancurkan bbrp gedung2 di Jakarta (lebayyyy)..

Klo ditanya jujurnya, gw gi pengen bgt pergi nenangin diri ke suatu tempat yg bisa bikin gw rileks, yap gw butuh ketenangan dengan semua kepenatan yg ada disini, blkngn ini jd lebih sensi euy jd lebih gampang nangis parahnya ga bs dngr ada yg marah2 pasti gw langsung termehek-mehek. Walaupun kdng gw tau itu bukan salah gw. Oh iya satu lagi skrng jd sulit mengemukakan apa yg gw mau apa yg gw ga suka, terlalu sering gw memaksakan untuk mengatakan iya wlw sbnrnya hati gw ga terima hanya demi menjaga perasaan org lain.

Kdng ada pertanyaan besar di hati gw, apa dia jg mikirin utk menjaga perasaan gw seperti gw menjaga sekali perasaan dia. Semakin kesini semakin banyak pertanyaan yg ada dibenak gw. Apa semua ini karena gw yg masih kurang bahkan ga bisa memahami dia? Apa gw masih kurang iklas menerima segala kekurangan dia? Apa gw kurang sabar mengahadapi dia? Tuhan.. Mungkin jwban atas semua pertanyaan ini akan gw pahami nanti, tp apa tidak ada sedikit cara yang lebih mudah untuk memahami semua maksudMu ini? Aq sangat sangat lelah.. My soul is so tired, someday i will understand.. I need holiday, may i?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s