..where’s my soulmate?..

Entah kata apalagi yang bisa diungkapkan untuk menggambarkan perasaan gw saat ini, bisa dibilang sedih tapi mungkin lebih tepatnya kecewa. Setelah pertengkaran semalam dan bertengkar dengan masalah yang sama, masalah yg itu” aja. Akhirnya gw bener” ngerasa ga sanggup dan gw nyerah. Tapi gw nyerah setelah memberikan dia beberapa kesempatan dan gw menguatkan hati gw dngn bersabar jg berpositif thinking klo semuanya bakalan baik” aja,Β  tapi sekali lagi ternyata gw ga sekuat yg gw fikirkan dan sehebat yg gw bayangin gw cuma wanita biasa yang punya perasaan yg sama dengan wanita lain, gw bukan wonder woman. Entah keputusan yang benar atau salah akhirnya gw kembali (lagi) mengalah untuk kesekian kalinya. Kayanya soundtrack of my life lagunya Seventeen kali yah. Satu hal yg harus diingat “Aku ga pernah mau pergi tapi semua sikap kamu itu yg minta aku pergi”.

Lalu dengan sebuah tanda tanya besar dikepala gw “Sebenernya soulmate itu apa sih? “. Makanan yg terbuat dr singkong/ubi kah? *ngasal*. Yah seperti yg kita tau klo mau nanya sesuatu mulailah lewat gugel apapun pertanyaan elu sebelum akhirnya elu sakit hati gara” dibilangin gini “Udah nanya belum ama om gugel?”Β  *sumpah pengalaman pribadi yg ini* kekeke dan akhirnya gw searching cari soulmate, yah siapa tau bisa nemu soulmate lwt gugel lebih tepatnya artikelnya kali yah sampai secara ga sengaja gw nemu sebuah blog Sweet Chocolate Cookiezz, Kata”nya bikin gw spikles “wait ur soulmate they will come to you as soon as possible..”. Setelah gw baca akhirnya kembalilah sebuah kalimat dalam memory ingetan gw yang (mungkin) ada dlm tataletak atau susunan otak gw paling bawah. “Mungkin Tuhan menginginkan kamu bertemu dulu dengan beberapa org yg salah sampai kamu menemukan seseorang yang tepat”, bukannya pernah ada yang bilang “Sesuatu yang baik datangnya tidak terburu-buru”. Positif thinkingnya yah gw harus lebih bersabar untuk menemukan soulmate gw.Β  Allah pasti sedang mempersiapkan untuk gw seseorang yg sempurna dimatanya untuk gw, yg bisa ngejagain gw dan membimbing gw.Β  Atau jangan” gw disuruh kuliah S2 dulu kali yah trus ngejar karir gw ampe bisa beli honjes pink kali yah hahaha… (Amiennn)…

Life goes on girl, don’t be sad! *menyemangati diri sendiri*πŸ˜€

3 thoughts on “..where’s my soulmate?..

  1. Cinta deritanya tiada tara…

    kya pilem SunGoKong.. si panglima cupatkai, mesti ngelewatin 1001 penderitaan supaya bisa balik lagi ke kayangan sama pacarnya itu..

    lo masih harus ngelewatin 999 penderitaan cinta lagi ren.. hehehe

    sabar ya bu’
    -piss-

  2. rie says:

    iren…sabar yaaa,mngkin memang harus melalui jalan berliku untuk mnemukan seseorang yg tepat & trbaik tentunya…mengalah bukan brarti kalah kn…mungkin allah sedang menguji kesabaranmu..Orang yang terkuat bukanlah orang yang selalu menang dalam segala hal Tetapi mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh..dan yakinlah kebahagiaan akan ada utuk orang yg trsakiti..qt tdk tau apa yg Allah rencanakn bt qt..ap yg qt pandang indah trnyata tdk seperti itu adanya….
    qt mngharapkan dy mmberikn melati yg indah tetapi yg dia berikan kaktus berduri
    qt mngharapkan dy mmberiakn kupu2 cantik ternyata yg dy berikan mlh ulat berbulu
    tp jgn bersedih kaktuspun suatu hari akn berbunga dan ulat berbulu akn berubah mnjadi kupu2 cantik so suatu hari akan datang kebahagiaan krna keindahan didunia ini kadang tdk terlihat…jgn sedih lg yaa…bersemangaaat… ^_^
    (eh nyambung ga seh hehehe)jd phuyeeng..hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s