..WarOeng Steak..

Setelah kmrn muter”in Cipulir nyari batik, dan secara tidak sengaja terdampar di Bintaro yang berujung dengan perut yg keroncongan bukan dangdutan yah. Tadinya sempet mau makan Burger Blenger tapi karna cuacana gerimis” mengundang bobo *halah*, akhirnya Qta makan Steak di Waroeng Steak. Letaknya disamping Masjid Bintaro yg sebrangnya Giant yg dibawah rel kereta. Deket pintu masuk tol ke arah BSD, ribet bgt yah penjelasannya sabar karna masih nyari peta butanya dulu nie ntar klo dah ada di upload dehπŸ˜€ .

Suasana disana tuh romantis bgt krn ada gemericik air terjun tp sayangnya kurang lilin kali yah biar sekalian jd candle light dinner *ceileee*. Kebetulan kmrn pesennya Chicken Double Steak harganya Rp 14000,- , Coklat Spesial Rp 8000,- dan Juice Alpukat klo ga salah inget harganya Rp 6000,- *mendadak amnesia*. Menu yg enak lainnya Steak Black Pepper klo ga salah inget harganya Rp 14000,-. Sekian dulu wisata kuliner kali ini karena gw jd mendadak laper pas posting ini =P~ .

Berikut ini adalah skrinsutnya :

13 thoughts on “..WarOeng Steak..

  1. Ardi says:

    Iya tapi cuma bentar sich cegukannya. Tapi begitu cegukan hilang ehhh….. malah teriak “HOREEEEE” di jalan Huuuuu……………πŸ˜€

  2. Ardi says:

    Loh kan udah di bilangin kan lahirnya malam jumat kliwon jadinya ga cocok kerja di air. Lagian udah di kasih tau bukan REG(Spasi)SANTET tapi ketik REG(Spasi)WETON ha..ha…:))

  3. thanks udah berkunjung keoutlet WSS bintaro,sdikit informasi skarang WSS bintaro pindah ke ;sektor 3,jl.Bintaro utama blok AP,no:70 skarang tempatnya nyaman & 100% lebih asyik…….di tunggu kedatangannya ya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s