..Ramen..

Yah semua ini karena terinspirasi ama Naruto, gara2 ngeliat dia makan ramen akhirnya gw pun nyoba2 ramen pertama kali makan itu Ajisen Ramen di Plangi (@Plaza Semanggi) dan itu udah lama bgt entah bukbar puasa thn berapa sehingga skrinsutnya ga ada๐Ÿ˜€. Menurut gw disini Ramennya lumayan bedanya ada porsi besar dan porsi kecil sedangkan ditempat lain itu semuanya besar mnrt porsi gw.

Hunting Ramen ke 2 itu secara ga sengaja terdampar di Mall Puri Indah di foodcourtnya ada namanya Golden Century La mien, dimsum express. Nah disitu ada menu Ramen dan menurut gw diantara 3 tempat yg udah dicobain ramennya disini yg paling enak. Karena mie ramennya tuh bener2 dibikin pas kita pesen bener2 dr tepung terigu yg dicampurย  air dan bahan2 lain utk bikin mie. Jd yg waktu itu gw pesen adalah La “Mien Cah Chiang” & “Lamien Sapi Asli”. Ini rasanya enak bgt. =P~

Skrinsut :

<– Lamien Cah Ciang

<– Lamien Sapi Asli

Dan bbrp bulan lalu sempet lagi nyobain Ramen di Noodle Cafe @Blok M Plaza, tempatnya asik, harganya lebih murah diantara semua ramen yg udah gw cobain tapi rasanya. Enggak enak menurut gw, jadi tuh mienya kaya mie instan bukan mie yg fresh baru bener2 dibikin saat kita pesen. Padahal penampilannya menarik. Dan disitu gw baru ngeh koq Noodle Cafe tp kebanyakan org mesen nasi goreng atau menu selain noodle. Yang wkt itu gw pesen “Ramen with combination meat in soup” & “Ramen Omlete Crab”. Jadi tempat yg terakhir ini unrecomended deh mnrt gw emang sih harganya lebih murah tapi klo ga enak kan jdnya nyesel.

Skrinsut :

<– Ramen with combination meat in soup

<– Ramen Omlete Crab

5 thoughts on “..Ramen..

Leave a Reply

