..SakuRa Sushi..

Beberapa minggu yg lalu setelah selesai training SIMA dan SAP PS,  akhirnya kita janjian di depan kantor ditemani rintik hujan.  Sesuai dengan rencana awal mau nemenin dia nonton Laskar Pelangi yah klo kmrn emang jd nonton itu adalah ke 3xnya gw nonton ntu film hahaha.. Tapi untungnya ga jd krn dia ngajakin nonton Max Payne, dia ngajakin gw makan tapi berhubung kapasitas perut gw yg kecil jdnya gw bilang msh kenyang makan pop corn jdnya ntar aja makannya.

Akhirnya muter2in Jakarta ampe terdampar di daerah TB Simatupang Cilandak dan nemu Japanese resto gitu namanya Sakura Sushi, berhubung gw ga begitu suka ama makanan mentah2 dan dia bilang “kamu harus makan anggep aja di dunia ini ga ada makanan selain sushi”. Dengan setengah spiklesgw ngeliatin dia milih2 men, dengan sabar dia menjelaskan nama2 sushi yg aneh2 sampai akhirnya yang dipesen itu Maki Sushi itu  salmon dengan nasi trus dibungkus lagi dengan nori/ rumput laut, Nigiri Sushi itu nasi yang dikepal kecil trus diatasnya ada potongan dagingnya dan yang terakhir itu California Roll Sushi itu ada alpukat, trus ketimun jepang, yg lainnya gw lupa ada apaan aja hahaha… Kata dia sih enak tapi enggak buat gw yg sedang sariawan😀. Harganya kata dia sih lebih murah dibandingin tempat lain😀. Tempatnya jg asik tenang bgt dan nyaman😉

Ini skrinsut sushi dan peta lokasinya yah :

<– California Roll Sushi

<– Maki sushi

<–Nigiri Sushi,

Peta :

RA. Kartini St. No. 9
Pondok Pinang Village, Kebayoran Lama District
South Jakarta City, 12310
Opening Hours : Daily: 11.00 am – 10.00 pm
Telephone : +6221-7502628, +6221-7511193

5 thoughts on “..SakuRa Sushi..

  1. hiks hiks ,. walaupun sushi itu enak, tapi menurut gw tetep aja yang paling nampol dan makanan paling maknyos itu adalah

    je jenggggg

    Nasi Padang,.,

    Karena porsinya buanyakk dan rasanya juga tidak mengecewakan
    dan pastinya harganya masih terjangkau

    hehehehehehehe

    Hidup Sakato ,. Hiduppp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s