..The Past..

Setiap orang memiliki masa lalu yang tertoreh dalam lembar2 kehidupannya, ada bahagia dan ada juga duka pastinya. Aku memang bukan siapa2 yang berhak mengaturmu atau memaksaan kehendakku kepadamu. Aku juga tidak marah padamu karena dia masih menghubungimu, hanya ada sedikit yang aku sesali belajarlah menerima kenyataan. Yah aku tau yang kamu rasakan, karena aku juga pernah merasakan ditinggal oleh orang yang kita sayangi yang akhirnya memutuskan untuk menikah dengan orang pilihannya.

Satu yang aku ingin sampaikan, dia telah memilih jalannya sendiri dengan mengambil keputusan akan menjalani sisa hidupnya dengan org pilhannya. Dan kita harus hargai itu apapun alasan yang dia berikan kita tetap harus lihat kenyataannya kawan. Belajarlah untuk menerima semua itu, yah aku tau rasanya sulit sekali tapi akan lebih menyakitkan jika kita hanya berdiam diri meratapi kenyataan yg ada. Karena hidup ini terus berjalan, dunia tidak akan pernah berhenti karena kesedihanmu.

“Hidup ini terus berlanjut. Kita semua pernah merasakan dikhianati dan mengkhianati, setia dan tidak setia. Kita semua pernah merasakan Cinta yang membawa kita ke tempat tertinggi. Kita lalu merasakan yang namanya terjatuh jarena kesalahan sendiri. Kita tidak mati tapi lukanya membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi. -From Bandung With Love- “

Aku mungkin bukan wanita Sempurna yang kamu cari. Bukan juga yang Terbaik diantara semuanya, tapi yang pasti aku akan selalu ada  untukmu..

5 thoughts on “..The Past..

  1. Hendro says:

    ketiak cinta itu sudah diikat dengan tali pernikahan sebaiknya jangan pernah mengkhianati, terlalu pahit dan tak pernah akan terlupakan

Leave a Reply

