..another u..

Ada suatu perasaan yang berbeda ketika kamu hadir, yah kamu datang begitu tiba-tiba tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu seperti yang dilakukan kebanyakan orang yang hadir dalam hidupku. Dan entah kenapa aku merasa harus mencari tau tentang siapa kamu yang sebenarnya, entah kamu berasal dari planet mana, apapun tentang dirimu aku ingin tahu! Mungkin aku hanya akan menggagumi kamu secara diam2, dimana aku harus berusaha dengan seluruh hatiku agar perasaan ini tidak pernah menjadi lebih karena tidak akan pernah ada penghujungnya jika dilanjutkan. Antara kau dan aku terasa sangat mustahil sayang, dunia kita terlalu jauh berbeda. Aku hanya merasakan sedikit sekali letak persinggungan dari dunia kita. Maybe u just in my imagination..

7 thoughts on “..another u..

  1. wew…
    Ada yang jadi secret admirer nih.
    Tapi masa ga brani bilang, go get him girl !

    sedikit persinggungan ??? Ah, kan dari yang sedikit itu lama-lama bisa goyang,
    loh kok ??? he he he
    Sori, lagi pengen ngabodor

    Tapi kalo duniamu dan ‘dia’ berbeda memang cukup sulit. Jadi ‘dia’ ini berkaki 2 atau berkaki 4 ??? Atau jangan2 berakar serabut ???
    He he he…. sori, just kidding

  2. @dewa108 : mas de, sayangnya percuma jg ybs tau soalnya bener2 ga mungkin situasinya. Yah sepertinya dia cuma mampir sebentar saat dia lelah dan akan pergi lagi setelah dia selesai mengisi tenaganyaπŸ™‚

  3. But I think it would be meaningful if you leave a scratch in his memory, even though just a merely scratch…

    Just a thought, it’s up to you girl. Decide what best for you. You’ve grown up afterall

  4. dewa168 says:

    Hii… irene masih inget akuh ngga..?? blognya makin bagus banget. ” Another u..”…menarik banget essaynya..baca soulmate.com dong..jessica hwey ..pasti kamu suka. Btw mo nanya html buat bikin blog ada musiknya, kayak blok kamu yang dulu. tks yah

  5. B says:

    Mungkin pernah khilaf kata ato perbuatan, yang pasti sengaja atau tidak terlepas dari semua ini, dengan hati tulus mohon menghanturkan maaf yang sebsar-besarnya…Mohon Maaf lahir batin…mari sambut ramadhan dengan hati, pikiran serta jiwa yang suci….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s