..OST Skripsi..

Yah selama skripsi ini ada beberapa lagu yang menjad soundtrack of my life ceileee… Hohoho mau tau lagunya kaya gimana, ini dia lagunya..

Ingat Skripsi

Apakah ini namanya skripsi begitu membinggungkan
aku ini sedang skripsi kutanyakan mengapa
hatiku resah, hatiku gundah
semuanya jadi serba salah

*
aku mau makan, kuingat skripsi
aku mau tidur, kuingat skripsi
aku sedang sedih, kuingat skripsi
aku sedang bosan, kuingat skripsi
inikah bilaku ku sedang skripsi

semua tertawa lihat tingkahku
menjadi tak menentu
begini salah
begitupun salah
kutanyakan mengapa
hatiku resah, hatiku gundah
semuanya jadi serba salah

back to *

eMmm kayanya masih kurang yah klo cuma 1 lagu soundtracknya, tenang aja masih ada lagi koq lagunya hihihi..

Skripsi ini membunuhku

Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku acuhkan diriku

Bagaimana, caranya untuk meruntuhkan
kerasnya hatimu
Ku sadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

*
Kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
skripsi ini membunuhku

back to *

Lelah hati ini meyakinkanmu
Skripsi ini membunuhku

Tapi gw cukup berterima kasih ama skripsi karena berat badan gw turun 5kg selama skripsi jd gw ga perlu cape2 lagi diet deh hahaha. So klo mau nurunin berat badan tanpa minum obat saran gw mendingan ngerjain skripsi deh hihihi.. *ngelanjutin revisi*

4 thoughts on “..OST Skripsi..

  1. Gokil abizzzz, gara2 skripsi gw juga jadi aneh, saking anehnya temn satu kamar gw dah mau kompre, nah rencana judul gw bukannya diajuin ke dosen malah gw lombain….

    Gw jadi, pusingggg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s