..aXis..

Yah skrng ini emang operator selular gi gencar2nya perang harga, ampe bikin pusing yang syarat dan ketentuannya banyak bgt. Bener kata iklan esia untuk ngitung tarifnya mesti dibantu ama ahli matematika, gw ngomong gini bukan karena gw pengguna Esia loh tp gw ttp setia make Flexi wlw bonus2 pulsanya udah ga ada hihihi๐Ÿ˜€

Untuk GSM gw make im3, nah blkng ini gw agak ngerasa aneh ama billingnya, iklannya kan bilang Rp 240,- sepuasnya ternyata tiap 7 menit mati. Trus koq pulsanya jd cepet abis, eh ternyata kmrn dpt sms dari indosatnya yang isinya bgini :

IM3 Nelpon sepuasnya.Rp 40,- sampe puas jam 01.00-06.00 . Jam 06-11 Rp 240,- per 4 mnt, jam 11-17 Rp 1350 per 8mnt & 17-01 Rp 1350 per 4mnt & berulang mulai 13 Juni 08.

Kmrn Sabtu gw ke pameran di JHCC dr pameran Notebook, Handphone ampe Operator Seluler GSM & CDMA. Kesana gw kurang tertarik ama Notebook ama HP coz yg ada cuma bikin pengen doank. Alhasil gw liat2 operator seluler Esia ngadain tantangan gitu tlp sepuasnya lama2an bertahan deh, wlwpun gw miss ring2 tp gw ga begitu tertarik ama Esia, nah disamping stand esia ada stand Axis disitu ada poster gede bgt Rp 1,-/nelpon kapan aja dimana, ketentuannya cuma 1 untuk sesama Axis. Sebelumnya ada yg ngajakin make 3, tarifnya dia Rp 60,-/nelpon jelas jauh 1:60. Akhirnya gw beli 3 perdana Axis harganya Rp 6000,-/perdana, jadi 3 bayar Rp 18.000,- trus yang gw dapetin itu 3 perdana Axis+3 Coca Cola Zero+Notes, ini mah sama aja ama gw beli Coca Cola ama Notes trus gratis perdana kan hihihi..

Akhirnya yg ngajakin make 3 gw kompor2in dah make Axis aja, dan beneran dia beli Axis akhirnya nyoba dunks tlp Rp 1,-/nelpon itu berapa lama ternyata matinya setiap 59:59. Abis tlp ngecek pulsa ternyata bener pulsa gw masih Rp 5999,-. Wah ini sih bisa tlp ampe bosen, ampe mabok2 deh. Jd maaf2 aja klo m3nya jd jarang aktif, paling m3 aktif selama office hour aja, klo mau yg all time tlp ke Flexi aja moga2 gw ga jd ngorbit apa ngibrit yee hihihi๐Ÿ˜› . Yang pasti Axis emang GSM yg baik hohoho.. Eh gw ga dibayar yah sepeserpun ama Axis buat bikin postingan begini๐Ÿ˜›

10 thoughts on “..aXis..

  1. huh,,,kuping budeg deh tuh telpon2 an ampe berbusa2..mending gathering aja di resto atau kafe, ketauan jelas deh bisa kumpul n makan bareng sambil ngerumpi…hehehehe
    but, w masih setia sama X-PLOR n ESIA, walopun kadang Esia ga dapet sinyal kalo dirumah…๐Ÿ˜ฆ

  2. axis ,., mudah2an gak punya semboyan kayak begini ya,.,

    Pulsa Irit
    Sinyal Pelit
    Jaringan Sempit

    Hidup Telepon Rumah ,.,

    *apaan siy
    (sambil lirik kanan kiri)

  3. @Irfan : ade tau koq ini pasti aa yg komen๐Ÿ˜›

    @asroel : duh asroel sayang aQ ga selingkuh koQ aQ masih ttp setia ama axis *halah*

    @joy : coba aja cari tau detailnya di websitenya, gw bukan bagian marketingnya sih hohoho..

    @Ganti no : Duh si om pake idnya aneh aja, biasalah namanya juga anak muda tp bukan aBeGeH yah hihihi๐Ÿ˜€

    @Dar : Yah rencana kopdar si ada om, tp kan Bandung – Jakarta lumayan yah selama belum kopdar jd make axis deh hihihi..

    @Gunadisan : Mas Gun bisa aja hohoho..

    @Vini : Moga2 selalu jd GSM yang baik aja deh๐Ÿ˜›

  4. yah gw males pake axis.. mending pake xl internet juga gak kalah kalo pake xl terus telponya telinga gw dah lebar banget karena memuai kepanasan oleh hape yang ada ditelinga eh.. pulsanya gak abis2.. jadi bisa telpon pacar tanpa biaya hahahahaha

Leave a Reply

