..Soto Seger – Boyolali (Solo) ..

Hohoho, akhirnya meneruskan postingan yg pending kmrn2 *kaya customer aja pending hihihi* skrng dilanjutin nie wisata kulinernya. Berhubung beberapa waktu lalu abis pulkam, nah klo mudik ada lagi nie tempat buat sarapan yang murah meriahh maknyoss… Yaitu Soto segar Mbok Giyem. Sotonya semangkuk kecil+nasi harganya cuma Rp 3.000,- jd ga heran klo org pd nambah makanya alias ga cukup satu porsi, berhubung gw ga bisa makan banyak jd satu porsi cukup tapi makan sate2nya dan jajanan lainnya yg banyak hihihi. Nah disini juga tersedia jajanan2 yang menggoda selera seperti sate udang & sate ati ampela harganya setusuk itu Rp 4.000,- trus klo sate kikil & sate telur puyuh harga setusuknya Rp 3.500,- . Dan aneka makanan kecil2 lainya kaya goreng2an juga ada.

Soto Seger Sate Udang

Sate Telur Puyuh

Letaknya Soto seger ini di belakang Pasar Sunggingan Boyolali, Solo. Yah mungkin bakalan lebih gampang klo patokannya SD Boyolali V karena Soto Seger itu persis disebrang SD itu, ini skrinsutnya..Buat yang bakalan jalan2 mudik ke Solo dan sekitarnya bisa dicoba koq, tp jgn siang2 kesananya biasanya jam 10 pagi udah abis… Wah jd laper dehh =p~

39 thoughts on “..Soto Seger – Boyolali (Solo) ..

  1. Yosep Primasabda says:

    Maaf.., kesan pertama saya sungguh SOMBONG dan KEMAKI!, setelah makan rasa enaknya, kebetulan Papaku pingin dibungkusin untuk tak bawa ke rumah Semarang, pesan.., Bu.tolong 3 buah dibungkus ya.. Jawabnya Habis..! lha edan..tenan, wong nyata-nyata masih banyak.., dan orang datang dilayani kok bilang habis..: (dasar nganggo Pesugihan yak no ?) Kecewa tenan aku !

  2. YONO says:

    wah sama dong dengan soto sedap di kampung istri saya di klaten, katanya juga soto ini cabang dari boyolali, kalo dibawa pulang bilangnya HABISSS! padahal nyata – nyata masih ada sotonya bahkan di samping kasirnya masih tempat sotonya msi banyak..

    coba deh dibuktikan sendiri aja klo beli di sana mau dibungkus bilangnya HABIS padahal nyata – nyata masih ada..jadi takut jangan2 ini SYARAT PESUGIHAN, kapok ahhhh makan sana..takut jdi korban PESUGIHANnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s