..untitleD..

eMmmm dari semalam sampai pagi ini banyak yang bertanya2, dengan sms yang saya kirim semalem ke beberapa orang teman. Dan kebanyakan dari mereka mereply dengan jawaban seperti ini :

“Irene kamu enggak apa2? ada masalah? koq smsnya begitu?”

Sebenernya sih ga ada apa2 koq, cuma sekedar ingin minta maaf aja untuk orang2 yang terdekat, yah namanya juga manusia mungkin secara enggak sengaja saya pernah menyakiti kalian lwt ucapan ataupun tindakan yang secara sadar atau tidak saya lakukan.

Saya cuma ingin memulai semuanya dari awal, menjadi Irene yang baru yang Insya Allah lebih baik. Memang beberapa waktu belakangan ini saya lagi kalut bgt sama semua masalah yang saya hadapin, dan betapa egoisnya saya jika saya berfikir sayalah yang mempunyai masalah paling berat di dunia ini. Padahal masih banyak orang yang punya masalah jauh lebih berat dari saya, jadi sebenernya enggak akan ada gunanya klo saya ngerasa stress, down, frustasi berlama2 yang sebenarnya saya bisa manfaatkan untuk hal yang lebih baik . Yah ternyata aku memang bunga liar yang tumbuh dan berkembang dengan caraku sendiri๐Ÿ™‚ .

Buat kamu yang lagi punya banyak masalah, coba deh kamu sedikit lebih bersyukur dengan masalah kamu, Coba kamu syukur nikmat yang telah Allah berikan untukmu, jangan terlalu sering mengeluhkan dengan cobaan/ujian yang Allah berikan untuk kamu. Coba lebih mendekatkan diri kepada-Nya. Disana akan kamu temukan ketenangan, “Hasbunallah wa ni’mal wakil” (Cukupkanlah Allah sebagai penolong kami. Dia adalah sebaik-baiknya pelindung). Kalau kamu orang yang tertutup cobalah mengadu padanya.

Rasulullah SAW bersabda :
โ€œAllah SWT itu santun dan Pemurah, Dia merasa malu pada hamba-Nya, jika hamba-Nya mengangkat kedua tangannya, memohon kepada-Nya, kemudian membiarkan kedua tangan hamba itu kosong(tidak dikabulkan).โ€

Karena dia yang Maha mengetahui apa yang terbaik untuk kita, maka bersabarlah mengahadapi semua cobaan-Nya, karena Allah tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan umatnya.

Ya Allah, Engkau pasti tahu segala yang ada di dalam hatiku. Ya Allah, hanya kepada-Mu aku berdoa dan bermohon karena hanya Engkau yang Maha Kuasa, Maha Tahu apa yang terbaik untuk hidupku.

6 thoughts on “..untitleD..

  1. HR says:

    Hooo ternyata mo jadi Irene yang baru toh, kirain mo bunuh diri kemaren .. tumben2an minta maap padahal blum lebaran.

    Yak, yang penting tetep semangat tidak pernah ada kata terlambat ntuk memulai sesuatu yang baru yang lebih baik.

    Kalo lagi stress dan down, jangan lupa kunjungi CODER supaya stress ilang (promosi .. heheheh)

  2. ena says:

    iya, udah seharusnya klo ada masalah itu kita harus balik lagi ke sang pencipta, ga boleh terlalu sedih berlarut larut, dan ga boleh sombong akan kesedihan๐Ÿ˜ฆ

    makasih ren bacaanya, bikin gw buka mata, kemaren gw sempet khilaf

    lo jg jgn sedih yah, berusaha tuk hadapin semuanya dengan senyuman

    chayyooooo………!!!!!!!

  3. nda says:

    hmhmhm…..

    pas terima nich sms, gw langsung telpon nich anak

    klo dari suara mang bisa di pastikan kalo dia abis nemuin masahalh yg berat, gw bisa rasain itu

    gw dah lewatin kmren bu…
    semua masalah cuma diri lo yg bisa ngambil keputusannya
    mo di bawa kmn tuh masalah

    emang sich rasanya perlu orang lain buat ngeringanin
    setidaknya dengerin keluh kesah kita
    tapi bagaimana pun orang berbicara
    hanya diri sendiri lah yang bisa ngambil keputusan
    karena hanya kita lah yg bisa merasakan semua sakit suka dan dukanya๐Ÿ˜›

    sama2 berjuang yuk neng
    semoga kita bisa menjalani semuanya dan bisa menyongsong kebahagian di ujung depan sana๐Ÿ™‚

  4. @HR : Hidup coderr *halah*

    @ena : Iya jeung ttp semangat juga yah๐Ÿ˜‰

    @fachia : berat badan? ah itu mah no problemo hihihi

    @nda : yeahh all for happiness..

    @pandi : berarti elu masih kurang deket ama gw, makanya ga terima sms hihihi๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s